Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Pengayoman, [2000;2000;2000;2000, 2000]
343.074 5 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Murphy, Joseph, 1898-1981
Semarang: Dahara Prize, 2004
111 MUR d
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Tenggarong: Dinas Pariwisata Kab. Dati II Kutai, 1994
910.598 3 BAH
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Liza Putri Silawanti
"
ABSTRAKPenelitian ini didasari oleh kenyataan bahwa sebuah perusahaan yang melakukan kegiatan periklanan harus mengeluarkan biaya yang sangat besar, kampanye periklanan, sebuah iklan tidak mungkin hanya muncul sekali saja. Dibutuhkan terpaan berkali-kali untuk Dalam sebuah masa membuat seseorang aware akan iklan tersebut. Untuk itu diperlukan repetisi agar iklan tersebut mempunyai tempat dalam Semakin banyak repetisi maka semakin besar biaya yang harus dikeluarkan. Tentu yang diinginkan hasil yang setara dengan besarnya biaya yang dikeluarkan. ingatan seseorang. pula adalah Namun bila repetisi dilakukan, terutama pada jenis, apakah tidak menimbulkan iklan satu konsekuensi negatif, yaitu menurunnya tingkat sadar-kenal khalayak bukannya meningkatkan tingkat sadar-kenal itu sendiri. Data penelitian ini diperoleh dari wawancara dengan menggunakan kuesioner terhadap orang-orang yang dianggap sebagai pasar sasaran produk Daihatsu Classy, yang diangkat sebagai studi kasus pada penelitian ini. Untuk mendapatkan data mengenai penurunan tingkat sadar-kenal diperlukan dua kali test untuk mengetahui tingkat sadar-kenal ketika iklan tersebut baru muncul dan ketika iklan tersebut sudah beberapa bulan muncul. Test I adalah test yang sudah dilakukan oleh Matari Adv., sedangkan test II dilakukan oleh peneliti. Dari data-data tersebut kemudian diperoleh hasil bahwa memang terjadi penurunan tingkat sadarkenal pada iklan Daihatsu Classy. yang membuktikan Tetapi terjadinya tidak sepenuhnya disebabkan oleh repetisi. Pendekatan dan pelaksanaan kreatif penurunan tingkat sadar-kenal iklan itu sendiri memberikan sumbangan bagi penurunan tersebut. Penurunan tingkat sadar-kenal ini lebih banyak terjadi pada pria dibandingkan wanita. Namun bila diteliti lebih mendalam ternyata kesadarkenalan pria lebih baik setidaknya mereka pernah melihat iklan tersebut. Para wanita karena yang lebih banyak tidak berubah tingkat sadar-kenalnya adalah mereka yang tidak ingat pada iklan tersebut iklan pada saat baru muncul dan tetap tidak ingat setelah iklan luraebut muncul selama 9 bulan."
1992
S3933
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Nur Hayati
"Program Kadarzi yang telah dikembangkan pemerintah hingga tingkat pedesaan merupakan salah satu solusi yang dirancang untuk mengentaskan permasalahan gizi di Indonesia. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi gambaran pengetahuan, sikap dan penerapan Kadarzi di Desa Pekuncen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan desain cross-sectional . Sampel penelitian ini merupakan ibu di setiap RW di wilayah Desa Pekuncen, Kecamatan Sempor sebesar 107 responden yang dipilih dengan teknik Non Random Sampling dengan pendekatan quota sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar ibu di Desa Pekuncen memiliki pengetahuan dan sikap Kadarzi yang baik. Sejumlah 84% keluarga di Desa Pekuncen telah menerapkan Kadarzi.
Kadarzi Program which has been developed by the government to a local level is one of solution that is designed to alleviate nutrition problems in Indonesia. This study aims to identify the description of knowledge, attitudes and application Kadarzi in the Pekuncen village. The research design was a quantitative descriptive, cross sectional reapproachment and using mother as sample in every region (RW) at Pekuncen village, District Sempor by 106 respondents who were selected by the Non-Random Sampling technique with quota sampling approach. The results showed that most of the mothers in the Pekuncen village have a good knowledge and attitudes toward Kadarzi program. A total of 84% of the families in the Pekuncen village have applied Kadarzi."
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
S47498
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tresidder, Andrew
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005
155.4 TRE i
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia, 2008
R 353.409598 LEM p
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Sistha Adipraniastuti
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
S26698
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
ATA 15(1-2) 2012
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Theresia Damai Ratri
"Artikel ini membahas tentang dominasi id dalam kehidupan Therese Raquin yang merupakan tokoh utama dalam novel Therese Raquin karya Emile Zola, seorang penulis Prancis beraliran naturalisme. Metode yang digunakan dalam tulisan ini adalah metode kualitatif kajian sastra struktural dengan bantuan konsep struktur kepribadian menurut Sigmund Freud. Analisis memperlihatkan bahwa terdapat perkembangan kepribadian yang mengarah kepada dominasi Id dalam kehidupan Therese Raquin. Dominasi Id dalam diri Therese dimulai sejak ia bertemu dengan Laurent, dilatarbelakangi oleh adanya ketidakseimbangan Ego semenjak Therese kecil dan adanya pengaruh dari Laurent yang sejak sekolah lebih banyak dikendalikan oleh Id.
This article discusses the domination of id in the life of Therese Raquin who is the main character in the novel Therese Raquin by Emile Zola, a naturalism French writer. The method used in this paper is a qualitative method of study of structural literature with the help of the structural personality concept according to Sigmund Freud. Analysis shows that there is a development of personality that leads to the dominance of Id in the life of Therese Raquin. The domination of Id in Therese begins since she met Laurent, motivated by the imbalance of Ego since she was young and the influence of Laurent who controlled more by Id since he was at school age. "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library