Ditemukan 59 dokumen yang sesuai dengan query
Mills, Harry
"An easy-to-follow road map for building a high-profit practice."
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438397
eBooks Universitas Indonesia Library
Schmitt, Bernd H.
New York : Wiley: Wiley, 2003
658.812 21 SCH c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4572
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sylvi Johana
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5349
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9292
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
S9259
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9390
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tindaon, Sefly Berthawati
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S9776
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Miller, William
New York: Amacom, 2012
658.85 MIL p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Fidelia Pramesti
"
ABSTRAKPenelitian ini adalah berdasarkan laporan magang yang dilakukan di PT Bank X. Aktivitas Magang dilakukan pada Bank X dengan tujuan meneliti hubungan pemasaran antara Bank X sebagai instansi perbankan dengan PT ABC sebagai klien dari Bank X. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa dalam hubungan pemasaran yang diterapkan oleh Bank X, kompetensi,serta komitmen dan kepercayaan, berperan penting dalam kelangsungan hubungan bisnis antara Bank X dan PT ABC. Selain itu status kedua perusahaan yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga berperan penting dalam kelangsungan kerja sama antara Bank X dan PT ABC.
ABSTRACTThis research is based on internship report which is done in PT Bank X. The internship is conducted with the purpose of doing research regarding the application of relationship marketing in Bank X as a banking institution and PT ABC as a client of Bank X. This research founds that in relationship marketing implemented by Bank X, competency, as well as commitment and trust, has a crucial role sustaining business relationship between Bank X and PT ABC. Besides, the status of both companies as a State Owned Enterprises also have significant role in sustaining business relationship between the two companies."
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library