Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hervina Waty
Abstrak :
ABSTRAK
Seiring dengan pertumbuhan angka penggunaan internet dan jual beli elektronik, online review menjadi sumber informasi yang penting bagi konsumen dalam melakukan pengambilan keputusan pembelian. Namun penelitian mengenai pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online masih terbatas. Penelitian ini mengambil sampel 150 orang pengguna situs pemesanan hotel online pada 1 tahun terakhir. Hasil dari penelitian ini adalah kredibilitas sumber tidak berpengaruh positif terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online. Lebih lanjut lagi, persepsi akan kuantitas review berpengaruh positif terhadap kualitas argumen pada online review dan minat berperilaku. Kualitas argumen juga berpengaruh positif terhadap minat berperilaku, dalam hal ini ialah minat memesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online.
ABSTRACT
Along with the growth of Internet and electronic commerce, online review has become an important source of information for consumers in purchase decision making. However, research about online review? influence towards booking intention of hotel room on online booking website is still limited. This research took sample of 15 hotel online booking website users on the past 1 year. Result of this research is that source credibility doesn?t positively influence the booking intention of hotel room on online booking website. Moreover, perceived quantity of review has positive influence toward argument quality on online review and consumer?s behavioral intention. Argument quality also has positive influence toward behavioral intention, in this case is intention to book hotel room on online booking website
2016
S64013
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library