Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tambunan, Wasridewi
Abstrak :
Persaingan dipasar yang sangat ketat, membuat pemasar tidak lagi terpaku memberikan statement kualitas yang terbaik. Untuk dapat tetap mempertahankan posisi dipasar, pemasar harus mampu memberikan sebuah pengalaman yang mampu menarik konsumennya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty, dan ingin mengetahui apakan brand relationship memediasi secara penuh antara brand experience dan brand loyalty. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square dengan variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand experience, brand relationship quality dan brand loyalty. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan brand experience terhadap relationship quality serta relationship quality terhadap brand loyalty. Temuan lain adalah terdapat pengaruh signifikan brand experience terhadap brand loyalty. Terdapat mediasi partial dimana brand experience mampu mempengaruhi brand loyalty tanpa melalui brand relationship quality. ......Intense competition in the market making marketers no longer stick to provide the best quality. In order to maintain position in the market, marketers must be able to provide an experience that capable to attract the customer. The purpose of this study was to determine the effect of brand experience towards brand loyalty, and also want to find out if brand relationship quality fully mediate or partial mediate between brand experience and brand loyalty. This study uses Partial Least Square method with brand experience, brand relationship quality and brand loyalty as variables and construct. result from this study showed that there are significant effect from brand experience towards relationship quality, and also brand relationship quality towards brand loyalty. Another finding is, there is significant effects of brand experience towards brand loyalty. There is a partial mediation where the brand experience can influence brand loyalty without going through the brand relationship quality.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66477
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Afrianza
Abstrak :
Daya tarik Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan bisnis selalu ramai untuk berbagai aktivitas. Jakarta penuh, tak hanya oleh warga Jakarta sendiri, juga dari kota-kota penyangga. Pada awal 2019 lalu, MRT mulai dioperasikan dari Stasiun Lebak Bulus ke Stasiun Bundaran HI. Animo masyarakat begitu luar biasa untuk menggunakan MRT. Salah satu penumpang potensial MRT adalah para pengendara mobil. Mengendarai mobil berarti memiliki privasi sendiri, tidak mengganti moda transportasi, dan dapat melakukan perjalanan yang lebih kompleks. Namun mereka juga menghadapi risiko seperti kemacetan dan biaya transportasi yang lebih mahal. Penelitian ini membahas bagaimana probabilitas pengendara mobil untuk berpindah menggunakan MRT. Pengguna mobil mendapatkan insentif berupa fasilitas tambahan, penghematan, dan penghematan biaya. Analisis menggunakan metode regresi logistik. Variabel usia dan pendapatan paling mempengaruhi pemilihan moda. Probabilitas perpindahan pengendara mobil ke MRT pada model 1 ada pada rentang 67,15% (Penghematan waktu 10 menit, biaya Rp15 ribu) hingga 95,83% (Penghematan waktu 30 menit, biaya Rp35 ribu). Sementara probabilitas pada model 2 mulai dari 35,49% (Penghematan waktu 10 menit, biaya Rp15 ribu) hingga 93,6% (Penghematan waktu 30 menit, biaya Rp35 ribu). ATP responden berdasarkan metode biaya perjalanan adalah Rp40.550. Penghematan biaya agar 50% responden mau menggunakan MRT ada pada model 2 dengan biaya Rp28 ribu dan penghematan waktu 10 menit. ......Magnet Jakarta as the capital city and business center makes this city bustling for various activities. Jakarta is bad, not only by its citizens, but also from other satellite cities. In early 2019, the MRT started operating, trying to answer the challenges that stretched from Lebak Bulus to the HI Roundabout. The enthusiasm of the public is extraordinary in welcoming the MRT. One of the prospective MRT users is a private car user. Driving a car means having your own privacy, not needing to change modes, and being able to make complex journeys. However, they also face some risks, such as traffic jams, and higher transportation fares. This study discusses how car drivers in Jakarta switch their modes to the MRT. Car users get several incentives in the form of facilities, cost savings, and time savings. This study uses logistic regression method to calculate the data. Age and income variables have a greater influence on the choice of mode. The probability of switching from car to MRT in Model 1 is from 67.5% (10 minutes saving time, saving Rp. 15,000) to 95.83% (30 minutes saving time, Rp. 35,000 from saving costs). While the probability of model 2 starts from 35.49% (10 minutes time saving, 15,000 cost saving) to 93.6% (30 minutes time saving, 35,000 cost saving). The respondent's ATP based on the travel cost method is Rp. 40,550. A cost savings of IDR 28,000 and a time savings of 10 minutes are needed to shift 50% of respondents using the MRT.
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library