Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tamara Benardin Jordanus
Abstrak :
The popularity of a company is mainly determined by its customers, as consumers provide a view of how the brand is felt by them. Not uncommonly company have been ensnared with cases involving sexual harassment. This study will try to explain how cases of sexual harassment affect the companys brand popularity, especially the Grab company. This research explains that consumers attachment to the brand is influenced by cases of sexual harassment committed by company members.
Popularitas sebuah perusahaan terutama ditentukan oleh pelanggannya, sebagai konsumen memberikan pandangan tentang bagaimana merek dirasakan oleh mereka. Tidak jarang perusahaan telah menentang kasus-kasus yang melibatkan pelecehan seksual. Studi ini akan coba jelaskan bagaimana kasus pelecehan seksual berdampak pada merek perusahaan popularitas, khususnya perusahaan Grab. Penelitian ini menjelaskan bahwa konsumen keterikatan pada merek dipengaruhi oleh kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota perusahaan.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library