Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Salsabila Nail Adila
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi minat beli pada kursus online berbayar melalui variabel kepercayaan dan ekspektasi performa. 210 responden terkumpul dalam penelitian ini dan datanya diolah menggunakan metode PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan pada platform dan ekspektasi performa pada paid course memiliki pengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Faktor learning cues seperti perceived lecturer expertise dan personal trial experience on the course juga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan pada platform dan ekspektasi performa pada paid course. Namun faktor prior learning experience diketahui hanya mempengaruhi kepercayaan konsumen pada platform saja.

This study aims to determine the factors that influence purchase intention in paid online courses through trust and performance expectations. 210 respondents were collected and the data was processed using PLS-SEM. The results indicate that trust in the platform and performance expectations on the paid course have a positive influence on consumer purchase intention. Perceived lecturer expertise and personal trial experience on the course as learning cues factor also have a significant influence on platform trust and performance expectations on paid courses. However, the prior learning experience factor is known only affect consumer trust in the platform."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library