Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Kuoshu, Harry H.
Carbondale: Southern Illionis University Press, 2002
791.437 5 KUO c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nuryadi Wijiharjono
Abstrak :
ABSTRAK
Tujuan kajian ini adalah untuk mengemukakan skema konseptual yang paling mungkin dalam penelitian pemasaran film. Berdasarkan telaah atas beberapa jurnal internasional terkemuka, banyak faktor yang saling berhubungan dalam konsumsi film sehingga penggunaan penelitian kuantitatif saja kurang mencukupi dalam menjelaskan fenomena konsumsi film. Faktor-faktor seperti keterlibatan secara personal dengan narasi dan karakter film layak untuk diteliti. Beberapa teori yang digunakan oleh para penulis artikel jurnal yang ditelaah dalam tulisan ini, adalah teori perilaku konsumen, teori pemasaran, teori kognitif, teori komunikasi, teori dinamika kelompok, dan fenomenologi-eksistensialis. Sebanyak. Metode analisis pada kelima artikel (kuantitatif) menggunakan alat statistik regresi. Data yang digunakan pada kelima artikel (kuantitatif) adalah data sekunder. Hanya pada pendekatan kualitatif (fenomenologis) yang menggunaka data primer, langsung dari pengalaman konsumen.
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017
330 AGREGAT
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library