Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siregar, Bintang Eska Putra
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi yang dilakukan produk low voltage merek Schneider terhadap penjualan pada konsumen B2B. Penelitian ini menggunakan metode wawancara (in depth interview), yang dilakukan secara mendalam terhadap narasumber. Narasumber pada penelitian ini diambil dari perwakilan Schneider dan distributor ekslusif serta distributor retail. Penelitian ini membuat protokol studi sebagai acuan pertanyaan yang dilakukan pada wawancara berdasarkan faktor strategi membangun brand loyalty. Hasil penelitian ini memberikan wawasan mengenai bagaimana produk low voltage Schneider membangun brand loyalty dengan distributor sehingga terjadi keputusan pembelian berulang merek Schneider dan bekerja sama jangka panjang. Penelitian ini berkontribusi sebagai analisa kepada Schneider untuk dapat meningkatkan pelayanannya kepada distributor sehingga bisa menjaga loyalitas hubungan yang baik dengan distributor. Adapun kebaruan dari penelitian ini dengan penelitian sebelumnya ialah adanya penambahan faktor strategi yang membangun brand loyalty.

This research aims to analyze the strategies implemented by Schneider's low-voltage products to boost sales among B2B consumers. This study employs in-depth interviews as a method, conducting thorough interviews with informants. Sources for this research are drawn from Schneider representatives, exclusive distributors, and retail distributors. The study uses a study protocol as a reference for the questions asked in the interviews, based on factors related to building brand loyalty. The results of this research provide insights into how Schneider's low-voltage products build brand loyalty with distributors, leading to purchase decisions for Schneider's brand and long-term partnerships. This research contributes to Schneider's analysis, enabling them to enhance their services to distributors and maintain strong and loyal relationships. The novelty of this research compared to previous studies lies in the addition of factors that build brand loyalty
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library