Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
J.A.N Putri Siregar
Abstrak :
Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu Hokkaido series adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Madmilk dengan dua varian baru yaitu varian rasa Ube dan HAM&Cheese. Berdasarkan hal tersebut, penulis menyusun Tugas karya akhir ini dengan membahas mengenai kegiatan pengelolaan media sosial dalam meningkatkan awareness untuk produk Hokkaido series dengan menggunakan metode AISAS. Produk Madmilk menggunakan media sosial Instagram sebagai platform dalam beriklan. Tujuan utamanya yaitu meningkatkan brand Awareness mengenai varian terbaru dan meningkatkan penjualan produk. Berdasarkan pengamatan selama 3 bulan magang, online marketing campaign berpengaruh secara signifikan pada kelima variabel AISAS dalam meningkatkan awareness di media sosial. ......Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu The Hokkaido series is the latest product released by Madmilk with two new variants, namely the Ube and HAM&Cheese flavor variants. Based on this, the authors compiled this final project by discussing social media management activities in increasing awareness for Hokkaido series products using the AISAS method. Madmilk products use social media Instagram as a platform for advertising. The main goal is to increase brand awareness about the latest variants and increase product sales. Based on observations for 3 months of internship, online marketing campaigns have a significant effect on the five AISAS variables in increasing awareness on social media.
Depok: Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library