Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Renaldy Denada
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5937
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Deane Monica Tiara
"ABSTRAK<
Salah satu perubahan kebijakan di sektor industri adalah industri fashion mengakibatkan pelaku usaha melakukan penyesuaian terhadap kebijakan yang berlaku. Perubahan ini menyebabkan perluasan lokasi industri fashion t-shirt perkotaan yang merupakan salah satu atribut fashion berbasis kreativitas di kota Bandung. Tujuan Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat arah pemuaian yang terjadi akibat aktivasi city ​​branding di kota bandung dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Adapun metodenya yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif korelasional yang dianalisis secara kualitatif. Penelitian ini juga dilakukan secara temporal, yaitu: menggunakan tiga periode waktu yang berbeda untuk mewakili kondisi sebelum, selama, dan setelah aktivasi city branding. Arah pemuaian di masing-masing periode mengalami perbedaan berdasarkan fenomena yang terjadi di masyarakat, arah Perluasan tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah melalui penataan ruang dan industri kreatif. Perubahan budaya dan pusat keramaian menjadi faktor utama yang menyebabkan perluasan kawasan pusat industri fashion t-shirt perkotaan di Kota Bandung.
ABSTRACT
One of the policy changes in the industrial sector is the fashion industry which causes business actors to make adjustments to the applicable policies. This change led to the expansion of the location of the urban t-shirt fashion industry which is one of the attributes of creativity-based fashion in the city of Bandung. Purpose The purpose of this study is to see the direction of expansion that occurs due to the activation of city branding in the city of Bandung and the factors that influence it. The method used in this study used a descriptive correlational method which was analyzed qualitatively. This study was also conducted temporally, namely: using three different time periods to represent conditions before, during, and after city branding activation. The direction of expansion in each period is different based on the phenomena that occur in society, the direction of expansion is in line with government policies through spatial planning and creative industries. Changes in culture and the center of the crowd are the main factors causing the expansion of the urban t-shirt fashion industry center in the city of Bandung."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Bagus Wahyu Baskara
"ABSTRAK
Belanda adalah rumah bagi perusahaan desain, produksi, grosir & eceran. Rumah Mode Perusahaan besar seperti Tommy Hilfiger dan Calvin Klein telah memilih Amsterdam sebagai lokasi markas mereka di Eropa, yang menjadikan negara ini sebagai talenta mode yang hebat
biasa. Belanda selalu menjadi magnet bagi talenta dari seluruh dunia. Ratusan perancang busana telah menetap di negara ini. Sama pentingnya, bakat baru bisa can berkembang, memiliki banyak sumber inspirasi serta fasilitas pendidikan canggih yang mereka punya. Dalam penelitian ini, kita akan membahas hal-hal penting yang membuat bakat
trending pikiran kreatif membuat puas dengan pekerjaan mereka, terutama di Belanda. Menurut profesional sumber daya manusia, pergantian karyawan dipahami sebagai: sejauh mana tenaga kerja organisasi mengakhiri pekerjaan dan membutuhkan penggantian. Dan penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa turnover intention
memprediksi omset nyata ke tingkat yang sangat besar. Maksud dan tujuan makalah ini adalah untuk berkontribusi pada tubuh pengetahuan dengan mendapatkan pemahaman yang lebih baik lebih memahami bagaimana adaptasi lintas budaya dan karakteristik pekerjaan mempengaruhi Ekspatriat Uni Eropa mempengaruhi niat untuk pindah.
ABSTRACT
The Netherlands is home to design, production, wholesale & retail companies. Fashion Houses Big companies like Tommy Hilfiger and Calvin Klein have chosen Amsterdam as their European headquarters location, making the country a great fashion talent.
ordinary. The Netherlands has always been a magnet for talent from all over the world. Hundreds of fashion designers have settled in this country. Equally important, new talent can thrive, have many sources of inspiration and state-of-the-art educational facilities at their disposal. In this study, we will discuss the important things that make talent
trending creative minds make satisfied with their work, especially in the Netherlands. According to human resources professionals, employee turnover is understood as: the degree to which an organization's workforce terminates employment and requires replacement. And previous research has shown that turnover intention
predict real turnover to a very large degree. The intent and purpose of this paper is to contribute to the body of knowledge by gaining a better understanding of how cross-cultural adaptation and job characteristics influence EU Expatriates' intentions to relocate."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library