Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sihaloho, Meylin Twinny
Abstrak :
Kulit merupakan salah satu panca indera yang patut dijaga kecantikannya. Kehalusan dan kebersihan kulit merupakan kebanggaan para wanita. Pond's memberikan solusi mempercantik kulit wanita. Remaja sebagai usia pemula pengguna produk perawatan wajah merupakan target untuk jenis pembersih wajah. Tanpa banyak diketahui publik, ternyata kaum remaja laki-laki juga menggunakan produk Pond's, khususnya Pond's Facial Foam. Ini menjadi peluang pasar bagi Pond's Facial Foam untuk meningkatkan market share-nya. Tahun 2009 ini, Pond's Facial Foam berusaha untuk lebih engage dengan konsumennya. Acara live music menjadi celah untuk memasuki kehidupan mereka dalam pergaulannya bersama teman-temannya. Melalui Pond's Teens Concert, Pond's Facial Foam membutuhkan sebuah perencanaan media yang matang untuk mencapai tujuan pemasarannya. Ide besar dari Pond's Teens Concert adalah berbagi panggung dengan bintang. Di sini Pond's Facial Foam ingin mengangkat kreativitas remaja yang aktif, ekspresif, dan percaya diri untuk tampil bersama bintang idola mereka dalam sebuah acara. Untuk membedakannya dengan konser sejenis, remaja diberi kesempatan untuk memilih sendiri artis idola mereka untuk tampil di kotanya. Media yang dipergunakan dalam kampanye Pond's Teens Concert yaitu televisi, radio, majalah remaja dan musik, tabloid remaja, surat kabar, media luar ruang. dan digital/internet. Semuanya dijalankan secara terintegrasi dengan yang sama untuk mencapai tujuan komunikasi pemasaran......Skin is one of human senses that need to be taken care of The smooth and clean skin will be a women's pride. Pond's understands the needs and give the beauty solution for women. Teens as the beginner age on using skin care products, is the ht target for face cleanser. Not many people know that male teens nd's as their skin care products, especially Pond's Facial Foam. This opportunity for Pond's to increase their market share. This 2009, Pond's Facial Foam tried to be engaged to their conume sic event is a good way to enter their life in their relationships with groups. Through Pond's Teens Concert, Pond's Facial Foam need a well-planned media strategy to achieve their marketing objectives. A big idea for this Pond's Teens Concert is to share stage with st Pond's Facial Foam is willing to brought up teens creativity that's active, expressive, and confidence, to present themselves together with their idols in an event. As differentiation with similar concert, teens had a chance to vote their which idols should perform at their city. Media used for Pond's Teens Concert paign is television, radio, teens and music magazines, teens newspapers, outdoors, POS, and digital/intemet. All of these will run together with the same theme in order to achieve the marketing communication objectives.
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library