Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Widya Muslima Utami
"ABSTRAK
Industri pariwisata sangat mempengaruhi peningkatan perekonomian negara Jepang. Peran pemerintah lokal, masyarakat, dan organisasi pariwisata lainnya sangat berperan besar dalam mempromosikan destinasi wisata di suatu daerah agar dapat menarik minat wisatawan lokal maupun asing. Penelitian ini membahas mengenai strategi pariwisata Jepang melalui sistem green tourism, khususnya di kawasan wisata Hokkaido yang melibatkan wisatawan sepeda. Penelitian ini menggunakan metode deskripsi analisis dengan tinjauan pustaka sebagai sumber. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kawasan wisata yang memiliki sistem green tourism, seperti alam, pegunungan, taman nasional, serta atraksi wisata budaya lokal yang baik dapat meningkatkan minat wisatawan sepeda berkunjung ke Hokkaido. Hal ini juga didukung dengan fasilitas, infrastruktur, dan informasi destinasi wisata.

ABSTRACT
Tourism industry has high impact for economic in Japan. Support from local government, public, tourism organization is very important in order to promote tourism destination to get attention of local and foreign tourist. This study will describe about Japanese tourism strategy through green tourism system, especially in tourism area in Hokkaido which involves bicycle tourist. This study using description analysis method supported by desktop research from some sources. The result of this study indicate that tourism area that has green tourism system, such as nature, mountain, national garden and local culture attraction can increase bicycle tourist interest to visit Hokkaido. Those are supported by facilities, infrastructure, and tourism destination information."
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
J.A.N Putri Siregar
"Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu
Hokkaido series adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Madmilk
dengan dua varian baru yaitu varian rasa Ube dan HAM&Cheese. Berdasarkan hal
tersebut, penulis menyusun Tugas karya akhir ini dengan membahas mengenai
kegiatan pengelolaan media sosial dalam meningkatkan awareness untuk produk
Hokkaido series dengan menggunakan metode AISAS. Produk Madmilk
menggunakan media sosial Instagram sebagai platform dalam beriklan. Tujuan
utamanya yaitu meningkatkan brand Awareness mengenai varian terbaru dan
meningkatkan penjualan produk. Berdasarkan pengamatan selama 3 bulan
magang, online marketing campaign berpengaruh secara signifikan pada kelima
variabel AISAS dalam meningkatkan awareness di media sosial.

Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu
The Hokkaido series is the latest product released by Madmilk with two
new variants, namely the Ube and HAM&Cheese flavor variants. Based on this,
the authors compiled this final project by discussing social media management
activities in increasing awareness for Hokkaido series products using the AISAS
method. Madmilk products use social media Instagram as a platform for
advertising. The main goal is to increase brand awareness about the latest
variants and increase product sales. Based on observations for 3 months of
internship, online marketing campaigns have a significant effect on the five AISAS
variables in increasing awareness on social media.
"
Depok: Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
"The Japanese economy is emerging from a long term revession following the bubble and is in the economic recovery phase...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library