Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Iqbal Qeis
Abstrak :
Tesis lm membahas tentang perubahan sosial di Ukraina sebagai bagian dan transisi menuju demokrasi pasca bubarnya Uni Soviet terkait dengan fenomena sosial Revolusi Oranye tahun 2004 dengan menggunakan pendekatan visual terhadap iklan komersial televisi di Ukraina Penelitian dilakukan terhadap sembilan iklan komersial televisi Ukraina masa siar 2003-2005 dengan menggunakan metodologi visual metode penelitian perubahan sosial dengan strategi pendekatan visual culture demokratisasi dan globalisme dan kaji semiotika Hasil penelitian menemukan adanya gagasan yang coba ditanamkan kepada publik TV Ukraina, terkait aengan Revolusi Oranye yang menimbulkan keinginan untuk lerubah menuju bentukan dan nilai-nilai Barat dengan adanya pencitraan identitas Ukraina baru sebagai negara yang lebih Eropa tanpa menghilangkan cin khas akan tradisi dan nilai Ukraina dalam perspektif globalisme. ......The focus of this study is to observe the social changes m Ukrame as a part of the post-Soviet democratic transition m relation to the social movement of Orange Revolution m 2004 usmg a visual approach on the Ukraiman TVCs The analysis was set on mne TVCs broadcasted from 2003 up to 2005 using the visual methodology with visual culture democratization and globalism theoiy as an approach to the social changes research methods and semiotics analysis The result of this study identifies some ideas that were propagated to the public of Ukraiman TV that led to the desire to change m relation to the Orange Revolution and bnng Ukrame closer to the West with the new nnage of European Ukrame within the perspective of globalism.
Jakarta: Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2011
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library