Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Mochamad Sholeh
Abstrak :
ABSTRAK
Kecepatan produk sampai ke pasaran menuntut kecepatan dalam pemilihan desain, dimana bentuk desain dipengaruhi oleh fitur, bentuk fitur berbeda bisa memiliki fungsi sama sehingga pilihan bentuk fitur akan ikut menentukan dalam proses permesinan dan biaya produksinya
Pada penelitian ini dilakukan penetapan identitas melalui pengenalan informasi geometri dari bentuk-bentuk fitur yang diklasifikasikan oleh Jong-Yun Jung kemudian digambar dengan model solid disimpan bentuk stp atau step file selanjutnya diekstrak dengan notepad sehingga diperoleh entity Advance_Face dan Edge_Curve, yang diolah menjadi koefisien relatif produk.
Indek kompleksitas fitur produk mekanik dihitung menggunakan model yang dikembangkan sebelumnya oleh El Maraghy dan diperoleh nilai kompleksitas tertinggi untuk fitur rotasional adalah bentuk Neck yaitu 6,30, fitur prismatik bentuk slot yaitu 6,05, fitur slab yaitu bentuk pocket sebesar 5,66 dan fitur revolving sebesar 4,94
Abstract
The speed of products demands speed in the selection of design where design is influenced by the shape of the feature, having different form of a feature can have the same functions so insiders features form options determine the process of machinery and production costs.
This research was conducted on identity determination through the introduction of information geometry forms features are classified by Jong-Yun Jung later drawn with CAD solid form, it saved on stp model or step file and then extracted with notepad so that retrieved entity Advance_Face and Edge_Curve, which are processed into relative complexity coefficients.
Feature product complexity index was calculated using a model developed by El Maraghy and accrues the highest complexity value for rotational features is a form of neck of 6.30, prismatic features form slots which of 6.05, the form of pocket features slab of 5.66 and revolving features of 4.94.
2012
T31438
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Georgeus Geraldo
Abstrak :
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli konsumen terhadap sepatu sneakers di daerah Jabodetabek dengan cara menganalisa factor yang disebutkan diatas, yakni citra merek, harga, fitur produk dan pengaruh social. Uji hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan Multiple Linear Regression, atau Regresi Linear Berganda, dengan bantuan alat pengolah data statistik SPSS versi 21. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan pengaruh social memperngaruhi niat beli konsumen secara positif. Sedangkan harga dan fitur produk . mempengaruhi niat beli konsumen secara negative. Variable-variabel yang disebutkan pada penelitian ini hanya dapat menjelaskan tentang niat beli konsumen sebesar 37.2%. Sedangkan, 62.4% dari variable niat beli konsumen dapat dijelaskan oleh variable-variabel lain yang tidak diikutsertakan pada penelitian ini.
ABSTRACT
The focus of this research is to examine the factors that influence the purchase intention of sneakers in Jabodetabek by analyzing several factors namely brand image, price, product features, and social influence.. The hypotheses are tested using Multiple Linear Regression in SPSS version 21.0. The research found that both brand image and social influence positively affecting the consumers? purchase intention; while price and product features are negatively affecting the consumers? purchase intention. The variables mentioned in this research are only explained 37.2% of the purchase intention. While the rest 62.4% are explainable by another variables those are not included in this research.
2016
S66096
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library