Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 30 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hollander, Stanley C.
East Lansing : Michigan State University , 1960
658.87 HOL e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
New York, NY: American Management Association, 1967
658.87 MAR
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rachman, David J.
Englewood Cliffs, N.J: Prentice-Hall, 1969
658.87 RAC r
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mia Utari Widyawati
"ABSTRAK
Berkembangnya bisnis eceran adalah karena makin banyak dan beragamnya kebutuhan masyarakat yang menuntut untuk dipenuhi. Akibatnya, makin banyak dan .beragam pula produk yang beredar di pasaran. Produsen membanjiri pasar dengan berbagai produk, terutama produk konsumsi. . Salah satu mata rantai bisnis eceran yang sangat penting, adalah pasar swalayan. Di tempat ini, produk ditata sedemikian rupa sehingga menarik konsumen untuk membeli. Dan sejumlah keuntungan yang ditawarkan, menyebabkan masyarakat tertarik untuk berbelanja di pasar-pasar swalayan. Ratusan produk . yang terdapat di pasar swalayan itu membubuhkan strategi masing-masing untuk dapat bersaing satu sama lain. Dari keempat bauran pemasaran (harga, tempat/distribusi, promosi dan produk), yang terpenting untuk diperhatikan adalah strategi produknya, baik dan menarik menunjang ketiga strategi bauran lainnya. Produk yang pemasaran Untuk menciptakan produk yang menarik itu, dibutuhkan kemasan yang menarik pula. Karena kemasan merupakan unsur eksterior produk yang penampilan keseluruhan produk. dapat mempengaruhi Dalam penelitian ini, penulis tertarik untuk meneliti kemasan sabun mandi. Alasannya adalah, sebenarnya semua sabun mandi mempunyai segi fisik yang sama, tetapi dalam benaknya konsumen membuat perbedaan-perbedaan dari 'masingmasing produk itu. Bahkan konsumen dapat menilai sabun mandi A lebih baik daripada sabun mandi B. Atau sabun mandi merek A lebih berkesan melembutkan kulit daripada sabun mandi C, dan sebagainya. Preferensi itu tidak lepas dari pengaruh kemasannya, yang merupakan ujung tombak penampilan suatu produk. Kemasan sabun mandi yang diteliti adalah 2 kemasan yang unsur-unsurnya bertolak belakang. Di pasaran, penulis menemukan kemasan yang unsur-unsurnya sebagian besar berbeda, yaitu kemasan sabun mandi Palmolive dan Liebe. Dari hasil penelitian ini, diketahui bahwa khalayak berpreferensi terhadap sebagian unsur kemasan Palmolive dan terhadap sebagian lain unsur kemasan Liebe."
1991
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kelley, Pearce Clement
Englewood Cliffs, N.J.: Prentice-Hall, 1957
658.87 KEL r
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mahoney, Tom
New York: Harper & Row, 1966
658.870 973 MAH g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jusuf Panglaykim, 1922-1986
Yogyakarta: Andi, 1983
658.8 JUS p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Munatsir Oteiba
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
S32251
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
J. Soesilowati
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S9103
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Michelli, Joseph A., 1960-
New York: McGraw-Hill, 2012
650.1 MIC z
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>