Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Sibarani, Natasha
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana dan mengapa konsumen menerima atau menolak perubahan merek perusahaan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Indosat Ooredoo yang pada tahun 2015 lalu baru saja terpapar fenomena perubahan merek product dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo. Hasil pada penelitian ini menunjukkan tiga buah proses sikap terhadap product rebranding. ditemukan juga perbedaan karakteristik individu yang dapat memberikan efek pada sikap konsumen.
......The purpose of this research is to understand how and why consumers resist or accept corporate rebranding. The sample in this study is Indosat Ooredoo consumers in 2015 which newly exposed to the phenomenon of changes in product brand Indosat into Indosat Ooredoo. The results in this study showed three attitudes toward the product rebranding process and differences in the characteristics of individuals who can give the effect on consumer attitudes.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64545
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
E. Bambang Widjanarko S.
Abstrak :
Tesis ini menganalisis pengaruh trust in a brand for brand loyalty UD setelah rebranding. Rebranding dianalisa menggunakan kerangka corporate rebranding. Evaluasi eksternal setelah rebranding dilakukan dengan mengukur pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty UD Trucks. Pengukuran trust in a brand dilakukan kepada empat variabel independen yaitu brand reputation brand predictability brand compentence dan trust in the company.
Penelitian ini mengunakan metode survey yang dilakukan di beberapa kota Jakarta Tangerang Bandung dan Balikpapan. Teknik sampling yang digunakan metode non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik ini berarti memilih responden berdasarkan kriteria tertentu. Dengan metode regresi linear diperoleh temuan bahwa brand predictability brand competence dan trust in the company berhubungan positif terhadap peningkatan trust in a brand dan peningkatan trust in a brand berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.
This thesis analyzed the influence of trust in brand for brand loyalty UD Truck in Indonesia after rebranding process. Rebranding analysis use theoretical framework corporate rebranding The external evaluation of rebranding can used to measure the influence of trust in a brand for brand loyalty of UD Trucks. Trust in a brand is measured by four variabel independen brand reputation brand predictability brand compentence and trust in the company.
This study use survey method in Jakarta Bekasi Tangerang Bandung and Balikpapan Technique of sampling will be used is non probability sampling with purposive sampling. This technique of sampling means that responden is choosed based on certain criteria We get summarized by linear regression method that brand predictability brand competence and trust in the company have linear and positive relationship with trust in a brand and will make brand loyalty increased.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library