Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Rafi
"Penelitian ini ingin melihat dampak peningkatan daya beli konsumen di dunia baik negara maju dan negara berkembang dalam percepatan ekonomi yang diperlukan untuk mencapai tujuan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan tujuan pembangunan berkelanjutan. Penelitian ini menggunakan pendekatan Generalized Method of Moment (GMM), penelitian ini menganalisis pengaruh respon pengaruh dari Consumer Confidence Index (CCI) dunia terhadap pertumbuhan ekonomi dengan menggunakan data sekunder World Bank dan Organisation for Economic Co-operation and Development OECD dari 2010 hingga 2023. Kami mengeksplorasi faktor yang mempengaruhi meningkatnya Consumer Confidence Index (CCI) merupakan salah satu indikator peningkatan terhadap pertumbuhan ekonomi pembangunan perekonomian suatu negara baik negara maju dan berkembang dalam mendorong negara yang berkelanjutan sebagai wujud dunia meningkatkan kesejahteraan masyarakat dunia.

This study wants to look at the impact of increasing consumer purchasing power in the world, both developed and developing countries, in accelerating the economy needed to achieve better economic growth goals and sustainable development goals. This study uses the Generalized Method of Moment (GMM) approach, this study analyzes the influence of the world's Consumer Confidence Index (CCI) response on economic growth using secondary data from the World Bank and the OECD Organisation for Economic Co-operation and Development from 2010 to 2023. We explore the factors that affect the increase in the Consumer Confidence Index (CCI), which is one of the indicators of increasing economic growth, economic development of a country, both developed and developing countries, in encouraging a sustainable country as a form of the world, improving the welfare of the world community."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library