Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 49 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Shinta Indah Farida
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand love. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melakukan survei menggunakan instrument kuesioner yang disebar kepada 100 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari keempat dimensi brand experience sensory, affective, behaviour, dan intellectual yang berpengaruh langsung terhadap brand love adalah behaviour dan intellectual. Sedangkan sensory dan affective tidak memiliki pengaruh langsung terhadap brand love. Hal ini menunjukkan bahwa brand love yang ada pada setiap konsumen Vaseline muncul akibat pola pikir serta perilaku mereka selama bersinggungan dengan merek Vaseline.
This research aims to analyze the effect of brand experience towards brand love. This research uses a quantitative approach by conducting survey using a questionnaire presented the instrument to 100 respondents. The data processing used multi regression method. The result of this research presents that the four dimensions of brand experience sensory, affective, behaviour, and intellectual which is directly influenced towards brand love from behaviour and intellectual. Whereas the sensory and affective have no direct influence toward brand love. This result shows the brand love from Vaseline consumer appears due to their mindset and behavior interrelated with Vaseline brand.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizqo Satria Alam
Abstrak :
[Saat ini persaingan bisnis kuliner di Indonesia semakin ketat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner masuk ke pasar untuk saling berkompetisi. Coffee Toffee merupakan bisnis kuliner yang menonjolkan produk kopi. Dalam majalah Franchise (2013) disebutkan bahwa Coffee Toffee merupakan salah satu brand yang memegang gelar The Best Franchise To Invest dan Top of Mind Local Coffee Franchise. Melihat adanya fenomena tersebut peneliti bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Brand Experience, Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Toffee ini.Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Coffee Toffee sebanyak 216 responden. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience memiliki pengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Satisfaction juga memiliki pengaruh signifikan terhadap repurchase intention dan WoM yang merupakan sub dimensi dari loyalty. Disisi lain variabel Brand experience juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Trust. Namun Brand Trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention dan WoM. Hasil lain juga menunjukkan bahwa adanya pengaruh langsung dari Brand Experience terhadap repurchase intention dan WoM yang merupakan sub dimensi dari loyalty. ......Currently culinary business competition in Indonesia is getting tighter, it is marked by the increasing number of companies engaged in the culinary field compete with one another. Coffee Toffee is a culinary business that offers coffee products. In Franchise Magazine (2013) stated that the Coffee Toffee is one brand that holds the title of The Best Franchise To Invest and Top of Mind Local Coffee Franchise. Seeing the fact, researchers want to analyze the effect of Brand Experience, Satisfaction and Brand Trust toward the Brand Loyalty on Coffee Toffee. Sampel in this study is that 216 consumers Coffee Toffee. The data is processed by using Structural Equation Modeling. The results showed that the Brand Experience has a significant influence on Satisfaction. Satisfaction also has a significant influence on repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty. On the other hand Brand experience also have a significant influence on Brand Trust. But Brand Trust has no significant effect on repurchase intention and WOM. Other results also showed that there is a significant effect of Brand Experience to repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty.;Currently culinary business competition in Indonesia is getting tighter, it is marked by the increasing number of companies engaged in the culinary field compete with one another. Coffee Toffee is a culinary business that offers coffee products. In Franchise Magazine (2013) stated that the Coffee Toffee is one brand that holds the title of The Best Franchise To Invest and Top of Mind Local Coffee Franchise. Seeing the fact, researchers want to analyze the effect of Brand Experience, Satisfaction and Brand Trust toward the Brand Loyalty on Coffee Toffee .Sampel in this study is that 216 consumers Coffee Toffee. The data is processed by using Structural Equation Modeling. The results showed that the Brand Experience has a significant influence on Satisfaction. Satisfaction also has a significant influence on repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty. On the other hand Brand experience also have a significant influence on Brand Trust. But Brand Trust has no significant effect on repurchase intention and WOM. Other results also showed that there is a significant effect of Brand Experience to repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty., Currently culinary business competition in Indonesia is getting tighter, it is marked by the increasing number of companies engaged in the culinary field compete with one another. Coffee Toffee is a culinary business that offers coffee products. In Franchise Magazine (2013) stated that the Coffee Toffee is one brand that holds the title of The Best Franchise To Invest and Top of Mind Local Coffee Franchise. Seeing the fact, researchers want to analyze the effect of Brand Experience, Satisfaction and Brand Trust toward the Brand Loyalty on Coffee Toffee .Sampel in this study is that 216 consumers Coffee Toffee. The data is processed by using Structural Equation Modeling. The results showed that the Brand Experience has a significant influence on Satisfaction. Satisfaction also has a significant influence on repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty. On the other hand Brand experience also have a significant influence on Brand Trust. But Brand Trust has no significant effect on repurchase intention and WOM. Other results also showed that there is a significant effect of Brand Experience to repurchase intention and WOM which is a sub-dimensions of loyalty.]
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60709
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Almansyah Auriyanto
Abstrak :
Skripsi ini membahas tentang pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pada produk es krim. Di dalamnya terdapat juga variabel kepuasan dan brand trust yang akan membangun brand loyalty. Lebih lanjut lagi, skripsi ini melihat besarnya pengaruh terhadap brand loyalty yang ditimbulkan oleh brand experience, kepuasan, dan brand trust. Brand experience merupakan hal yang subjektif atas tiap-tiap konsumennya. Oleh karena itu, skripsi ini ingin menunjukkan sejauh mana objek penelitian telah mengemas brand experience-nya untuk dapat membangun loyalitas dari konsumennya. Objek penelitian ini adalah es krim dengan merek 'Magnum' yang merupakan produk baru di pasar es krim Indonesia. Penilitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa brand experience berpengaruh pada kepuasan dan brand trust, namun tidak berpengaruh langsung terhadap brand loyalty. Pada penelitian ini juga terdapat implikasi manajerial serta saran untuk penelitian selanjutnya. ......This study discusses the effect of brand experience on brand loyalty of an ice cream product. This study also includes two other variables, namely satisfaction and brand trust antecedents of brand loyalty. Furthermore, this study looks at how brand loyalty is influenced by brand experience, satisfaction, and brand trust. Brand experience is a subjective thing upon each consumer. Object of this study is Magnum ice cream brand, which is a new product in Indonesia ice cream market. This study results that brand experience has influence toward satisfaction and brand trust, but has not influence toward brand loyalty. There are also managerial implications and advices for the next research.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44561
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Ariandini
Abstrak :
[ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh destination brand experience (DBE) terhadap satisfaction, intention to revisit dan intention to recommend pada youth travelers domestik yang melakukan destinasi ketempat-tempat pariwisata di wilayah Malang Raya. Penelitian ini akan menguji peran langsung komponen destination brand experience (DBE) yang terdiri dari empat dimensi, yaitu sensory, affective, behavioural, dan intellectual DBE, dan menguji peran satisfaction sebagai faktor mediasi pada destinasi dalam menentukan intensitas revisit dan rekomendasi worth-of-mouth. Penelitian dilakukan terhadap 114 oresponden yang berusia 16-30 tahun yang pernah melakukan destinasi wisata ke Malang Raya pada satu tahun terakhir ABSTRACT
This research is aimed to show the effect of destination brand experience (DBE) towards satisfaction, intention to revisit and intention to recommend on domestic youth travelers who travel to destinations in Malang Raya. This research will examine direct role of destination brand experience (DBE) that consist of four dimensions; sensory DBE, affective DBE, behavioural DBE, and intellectual DBE, and examine the role of satisfaction as mediated factor with the destination determining intention to revisit dan worth-of-mouth recommendation. The research is targeted to 114 respondents that have criteria such as 16-30 years old and have been visited destinations in Malang Raya in less than one year;This research is aimed to show the effect of destination brand experience (DBE) towards satisfaction, intention to revisit and intention to recommend on domestic youth travelers who travel to destinations in Malang Raya. This research will examine direct role of destination brand experience (DBE) that consist of four dimensions; sensory DBE, affective DBE, behavioural DBE, and intellectual DBE, and examine the role of satisfaction as mediated factor with the destination determining intention to revisit dan worth-of-mouth recommendation. The research is targeted to 114 respondents that have criteria such as 16-30 years old and have been visited destinations in Malang Raya in less than one year, This research is aimed to show the effect of destination brand experience (DBE) towards satisfaction, intention to revisit and intention to recommend on domestic youth travelers who travel to destinations in Malang Raya. This research will examine direct role of destination brand experience (DBE) that consist of four dimensions; sensory DBE, affective DBE, behavioural DBE, and intellectual DBE, and examine the role of satisfaction as mediated factor with the destination determining intention to revisit dan worth-of-mouth recommendation. The research is targeted to 114 respondents that have criteria such as 16-30 years old and have been visited destinations in Malang Raya in less than one year]
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61867
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ghazian Ramadhan Aryanto
Abstrak :
Melalui pengalaman sebuah merek dapat memberikan sebuah memori yang mengesankan dan bertahan lama di ingatan konsumen. Strategi yang dapat digunakan adalah melalui brand experience. Pengalaman juga digunakan oleh konsumen sebagai sumber infomasi untuk keputusan di masa depan, salah satunya adalah keputusan untuk membeli kembali repurchase intention . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience dari film Marvel terhadap repurchase intention konsumen. Penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive, dan melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen film Marvel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang terbentuk antara brand experience dengan repurchase intention. ......Through an experience, brand can provide the consumer with memorable and long lasting memory. We can provide that experience by using brand experience. Consumer uses the experience as a valuable information for his her decision in the future, such as repurchase intention. This study intend to examines the effect of brand experience that Marvel film provides on consumer repurchase intention. This study use non probability sampling with purposive technique, and conducted on 100 respondents. Drawing on the result of this study demonstrate that there is a correlation beetwen brand experience and repurchase intention.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66559
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
C. Nurlany Mulia Pranata
Abstrak :
ABSTRAct
Eksistensi brand experience menjadi hal yang penting untuk diaplikasikan oleh pemasar karena memahami bagaimana konsumen merasakan pengalaman yang diberikan oleh brand dapat membantu mengembangkan strategi pemasaran. Hal ini terutama berlaku untuk pembentukan brand personality. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh yang dihasilkan oleh brand experience terhadap pembentukan brand personality Starbucks Coffee Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 230 mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi UI pada tahun 2018. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap pembentukan brand personalityEksistensi brand experience menjadi hal yang penting untuk diaplikasikan oleh pemasar karena memahami bagaimana konsumen merasakan pengalaman yang diberikan oleh brand dapat membantu mengembangkan strategi pemasaran. Hal ini terutama berlaku untuk pembentukan brand personality. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh yang dihasilkan oleh brand experience terhadap pembentukan brand personality Starbucks Coffee Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 230 mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi UI pada tahun 2018. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap pembentukan brand personality.
ABSTRACT
The exixtence of brand experience becomes important to be applied by the marketers. This happens because understanding the consumers feeling about the experience which provided by the brand can help the marketers to develop marketing strategy. The purpose of this research is to see the influence of brand experience to brand personality of Starbucks Coffee Indonesia. This research uses positivist paradigm, deductive logic, and quantitative approach. All the datas were collected through questionnaires that distributed to 230 active students of Communications Science of UI in 2018. The results of this research shows that brand experience has a significant effect in shaping the brand personality.
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hadi Prasetio
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand love pada pengguna smartphone OPPO yang telah berumur diatas 17 – 35 tahun dengan menggunakan smartphone OPPO lebih dari enam bulan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner secara Online kepada 100 responden menggunakan teknik non-probability sampling berupa purposive Teknik analisis data dengan menggunakan regresi liniear, analisis statistik inferensial untuk mengetahui validitas dan reliabilitas variabel. Selanjutnya data akan diolah menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif signifikan terhadap brand love. Hasil kajian ini menyarankan untuk adanya penelitian lebih lanjut terhadap faktor-faktor lain yang dapat membentuk brand love, seperti self-expressive brands (inner self dan social self), baik dari harga, kepercayaan dan word of mouth sehingga dapat memberikan masukan bagi para pelaku bisnis untuk mengkonseptualkan merek dagangnya hingga dapat mencapai tingkat kecintaan. ......This study aims to analyze the effect of brand experience on brand love on OPPO smartphone users who at age over 17-35 years using OPPO smartphones for more than six months. This study uses a quantitative approach by distributing questionnaires online to 100 respondents using non-probability sampling techniques in the form of purposive data analysis techniques using linear regression, inferential statistical analysis to determine the validity and reliability of variables. Furthermore, the data will be processed using SPSS 22 software. The results of this study suggesting further research on other factors that can form brand love. as self-expressive brands (inner self and social self), both in terms of price, trust and word of mouth, so that they can provide the input for the businessmen so that they can also conceptualize their trademarks to reach the level of love.
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lunny Nurino Panuju
Abstrak :
Semakin banyak varian masakkan Ayam Goreng di Kota Depok, salah satunya Ayam Geprek Bensu. Yang merupakan kegemaran penduduk Kota Depok. Oleh karena itu, peneliti ingin meneliti Ayam Geprek Bensu dengan judul “Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisaction Pada Restoran Ayam Geprek Bensu di Kota Depok” yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada Ayam Geprek Bensu di Kota Depok. Penelitian ini menggunakkan pendekatan kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap brand loyalty melalui mediator yaitu customer satisfaction. Selain itu, terdapat dimensi yang paling kuat yaitu intellectual experience dari variabel brand experience yang mempengaruhi customer satisfacion ......More and more variants of Fried Chicken Cook in the city of Depok, one of which is Bensu Geprek Chicken. Which is the hobby of Depok City residents. Therefore, researchers want to examine the Bensu Geprek Chicken with the title "The Effect of Brand Experience on Brand Loyalty through Customer Satisaction in the Geprek Bensu Chicken Restaurant in Depok City" which aims to determine the effect of brand experience on brand loyalty through customer satisfaction in Chicken Geprek Bensu in the City Depok. This study uses a quantitative approach with a sample of 100 respondents taken using accidental sampling. The results of this study indicate that brand experience has a positive and significant influence on brand loyalty through mediators, namely customer satisfaction. In addition, there is the strongest dimension that is the intellectual experience of the brand experience variable that affects customer satisfaction.
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Florence Otto Koeswara
Abstrak :
Di tengah transformasi digital, perusahaan perlu mengoptimalkan proses bisnis salah satunya melalui pengintegrasian teknologi digital Artificial Intelligence (AI). AI marketing efforts yang meliputi interaction, information, accessibility, customization, dan entertainment menjadi salah satu upaya seabgai jenis baru komunikasi pemasaran media sosial yang didukung oleh teknologi berbasis AI. AI marketing efforts mampu mempengaruhi respons pelanggan dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Pengalaman baru yamg didapat akan mengarah pada kepuasaan pelanggan dan preferensi merek mereka. Dari sisi perusahaan, perusahaan harus mendalami serta mengoptimalkan peran dari marketing efforts berbasis AI dalam segi bisnis dan operasionalnya agar dapat memaksimalkan pengalaman pengguna sehingga terciptanya preferensi merek di benak pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh AI marketing efforts terhadap brand preference yang dimediasi oleh brand experience. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner melalui teknik penarikan sampel purposive sampling terhadap pengguna aplikasi TikTok di DKI Jakarta. Data yang diperoleh dari penelitian ini sejumlah 155 responden dan dianalisis menggunakan analisis data SEM-PLS (Structural Equation Modelling – Partial Least Square). Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS Statistics 29 dan SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience mampu memediasi hubungan antara AI marketing efforts dan brand preference secara positif. Telerbih lagi, ditemukan pula pengaruh positif antar variabel dalam penelitian ini. ......During digital transformation, a company should optimize its business process by integrating digital technology such as artificial intelligence (AI). AI marketing efforts - interaction, information, accessibility, customization, entertainment-are one of the new types of social media marketing communication supported by AI technology. The new experience gained by customers will lead to customer satisfaction and brand preference. This study aimed to analyze the influence of AI marketing efforts on brand preferences mediated by brand experience. The research employs a quantitative approach by distributing questionnaires through a purposive sampling technique to TikTok’s users at DKI Jakarta a total of 155 respondents. The findings of this study demonstrate that brand experience can mediate the relationship between AI marketing efforts and brand preference positively. In addition, there is a positive relationship among the variables used in this study.
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kent Rusli
Abstrak :
ABSTRAK Industri rokok dikenal sebagai salah satu industri yang paling banyak diatur di Indonesia, sementara itu juga merupakan fakta yang terkenal bahwa sebagian besar pabrikan berinvestasi dalam kegiatan keterlibatan untuk membangun basis konsumen yang loyal, kebutuhan untuk memahami apakah Pengalaman merek memang memengaruhi kepercayaan dan kepuasan merek perlu dikaji lebih lanjut. Melalui penelitian ini penulis mencoba untuk mempelajari apakah konsumen yang terlibat dalam pengalaman merek tersebut (BE), memang berdampak pada kepuasan merek Merek (BS), yang juga akan menciptakan kepercayaan merek (BT), dan memohon loyalitas merek (BL) . Ini dijawab melalui studi empiris kepada sekitar 100 responden di Indonesia, melalui penyebaran kuesioner terstruktur dengan campuran wawancara online dan tatap muka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek memang berdampak pada kepuasan dan kepercayaan merek, dan memicu kesetiaan merek dalam proses tersebut. Studi ini mencoba memberikan kesan umum bagi pemasar industri rokok dalam menjawab dilema mereka tentang manfaat pengalaman merekpaling banyak diatur di Indonesia, sementara itu juga merupakan fakta yang terkenal bahwa sebagian besar pabrikan berinvestasi dalam kegiatan keterlibatan untuk membangun basis konsumen yang loyal, kebutuhan untuk memahami apakah Pengalaman merek memang memengaruhi kepercayaan dan kepuasan merek perlu dikaji lebih lanjut. Melalui penelitian ini penulis mencoba untuk mempelajari apakah konsumen yang terlibat dalam pengalaman merek tersebut (BE), memang berdampak pada kepuasan merek Merek (BS), yang juga akan menciptakan kepercayaan merek (BT), dan memohon loyalitas merek (BL) . Ini dijawab melalui studi empiris kepada sekitar 100 responden di Indonesia, melalui penyebaran kuesioner terstruktur dengan campuran wawancara online dan tatap muka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek memang berdampak pada kepuasan dan kepercayaan merek, dan memicu kesetiaan merek dalam proses tersebut. Studi ini mencoba memberikan kesan umum bagi pemasar industri rokok dalam menjawab dilema mereka tentang manfaat pengalaman merekndustri rokok dikenal sebagai salah satu industri yang paling banyak diatur di Indonesia, sementara itu juga merupakan fakta yang terkenal bahwa sebagian besar pabrikan berinvestasi dalam kegiatan keterlibatan untuk membangun basis konsumen yang loyal, kebutuhan untuk memahami apakah Pengalaman merek memang memengaruhi kepercayaan dan kepuasan merek perlu dikaji lebih lanjut. Melalui penelitian ini penulis mencoba untuk mempelajari apakah konsumen yang terlibat dalam pengalaman merek tersebut (BE), memang berdampak pada kepuasan merek Merek (BS), yang juga akan menciptakan kepercayaan merek (BT), dan memohon loyalitas merek (BL) . Ini dijawab melalui studi empiris kepada sekitar 100 responden di Indonesia, melalui penyebaran kuesioner terstruktur dengan campuran wawancara online dan tatap muka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek memang berdampak pada kepuasan dan kepercayaan merek, dan memicu kesetiaan merek dalam proses tersebut. Studi ini mencoba memberikan kesan umum bagi pemasar industri rokok dalam menjawab dilema mereka tentang manfaat pengalaman merek
ABSTRACT The cigarette industry is known to be one of the most heavily regulated industry in Indonesia, while it is also a well-known fact that most of the manufacturers are investing in engagement activities to build a loyal base of consumers, the need to understand whether the brand experience is indeed impacting the brand trust and satisfaction need to be further studied. Through this study the author attempts to study whether the consumer who are engaged in such brand experience (BE), has indeed impacted the brand Brand satisfaction (BS), which would also create brand trust (BT), and invoke brand loyalty (BL). This is answered through an empirical study to approximately 100 respondents in Indonesia, through the spreading of structured questionnaire with a mix of online and face to face interviews. The result showed that the brand experience has indeed impacted the brand satisfaction and trust, and invoked brand loyalty in the process.This study tries to give a general impression for cigarette industry marketers in answering their dilemma on the merit of brand experience.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>