Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bovill, Carl
New York: Van Nostrand Reinhold, 1991
696 BOV a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Dimarzio, J.F.
New York: Sams, 2001
729 DIM n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Berlin: Hatje Cantz, 2001
720.5 SOM
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Stamps, Arthur Earl
Boston : Kluwer Academic, 2000
720.19 STA p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Hanlon, Don
New Jersey : John Wiley & Sons, 2009
720 HAN c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Marcus, George H.
Munich: Prestel, 1995
745.444 MAR f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Architectural Design, 1981
ARC
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Audy Daniaguitrianda Mutiarani
"Dalam bidang ritel, inovasi branding merek dilakukan dengan sensory branding yang memanfaatkan indra manusia dalam memberi pengalaman emosional pada pengunjung. Sensori visual merupakan sensori yang merespon pertama, sehingga penting bagi toko ritel mementingkan branding secara visual. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana toko ritel menampilkan branding dalam desain interior secara visual dan bagaimana respon pengunjung terhadap hal tersebut. Material, skema warna, pencahayaan, window display, dan product display pada toko merupakan bentuk usaha visual archetypes pada merek. Maka dalam menampilkan citra dari branding interior toko, diperlukan gaya desain, elemen interior, dan visual merchandising. Studi kasus dilakukan pada toko The Goods Dept.

In the field of retail, innovation in branding the brand conducted with sensory branding, which takes advantage of the senses of human beings in give emotional experience to consumers. Sensory visual is sensory that gives the first respond, so it is important in retail store to concern about branding visually. This thesis is aimed to find out how retail store shows its branding visually in interior design and how consumers response it. The materials, color schemes, lightings, window display and product display in store are visual efforts of archetypes brand. Therefore in showing image from store interior branding, it takes design style, interior element and visual merchandising. Case study is conducted at The Goods Dept.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S47778
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>