Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 18 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Herriot, James, 1916-1995
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2010
899.221 HER j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Herriot, James, 1916-1995
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2016
899.221 HER j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Herriot, James, 1916-1995
Jakarta: Gramedia Pusaka Utama, 2019
899.221 HER j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jane
New York: Scribner , 1997
636.708 11 JAN d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sandys-Winsch, Godfrey
Crayford : Shaw & Sons, 1993
636.7 SAN y (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Kim, Hun (김훈)
"Buku ini merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Kim Hun, menceritakan tentang kisah kehidupan anak anjing bernama bori dengan ilustrasi gambar oleh Kim, Se-Hyoon."
Phaju, Kyeonggi: Prunsoop, 2005
KOR 895.730 9 KIM k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Direktorat jendral P3M Depkes , 1982
636.089 IND p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Fungsi Kepolisian adalah salah satu fungsi
pemerintahan Negara dl bidang pemeliharaan keamanan
dan ketetiban masyarakat penegakqn hukum perlindungan
pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Di dalam menjalankan
fungsinya kepolisian tldak dapat bekerja sendiri akan tetapi juga
melibatkan masyarakat yang yang dilayaninya baik sebagai subgek pelayanan
maupun sebagai objek pelayanan
"
Lengkap +
Jurnal Polisi Indonesia, 8 (2006) Mei : 48-65, 2006
JPI-8-Mei2006-48
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Baskara Putra
"ABSTRAK
JAAN, sebagai sebuah organisasi non-profit yang bergerak di kesejahteraan hewan, kewalahan dalam mengurus banyaknya anjing di penangkaran mereka. Perencanaan Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial ini menggunakan aspek emosional dalam memperkenalkan konsep penangkaran anjing dan adopsi anjing terhadap target audiens. Data-data yang diperlukan diambil langsung dari kelompok target audiens, agar dapat membantu kampanye untuk memformulasikan format bentuk dan pesan secara lebih tepat. Ditemukan bahwa ternyata masyarakat banyak yang belum mawas tentang penangkaran anjing, dan belum mengetahui akibat buruk dari tindakan penyiksaan terhadap anjing. Untuk menyelesaikan permasalahan komunikasi tersebut, digunakan pendekatan emosional, dengan ide besar ?Every Dog Has a Story?. Dilakukan personifikasi terhadap anjing-anjing sebagai fokus kampanye, guna mengenalkan konsep penangkaran anjing dan adopsi anjing terhadap target audiens, sembari menyadarkan mereka bahwa terdapat cerita multidimensional di tiap-tiap latar belakang anjing, agar mengarahkan mereka ke ide akan adopsi anjing dan menjauhkan mereka dari tindak penyiksaan terhadap anjing. Keseluruhan kampanye akan memerlukan biaya Rp 9.945.000 untuk dilaksanakan dalam periode Februari-Maret 2016. Pengawasan juga akan dilakukan guna memastikan kelangsungan dan kesehatan kampanye, serta terdapat evaluasi di akhir kampanye untuk melihat dampak dan efektifitas kampanye ini.

ABSTRACT
JAAN, as a non-governmental organization that strives in animal welfare, are having trouble in keeping all their shelter dogs in check. This proposal discusses the whole process of a social marketing plan that is specifically tailored for the NGO. It drives audience to the idea of dog adoption through the use of emotional appeal. Every planned executions are based on findings taken from the campaign?s specific target audience group; which pinpoint the fact that majority of the audience are either haven?t grasped the concept of dog shelter thoughtfully or just straight haven?t heard about dog shelters before. This social marketing campaign offers a thoroughly thought strings of executions that utilize emotional appeal as the big idea to counter said rooting problems, using the theme ?Every Dog Has a Story? which is to personify the dogs as the main focus of the campaign, to show the audience that each of them are also living beings with different, multidimensional stories, expecting the audience to fully grasp the concept of dog welfare, and to stray them away from the tendency of abusive behavior against dogs. This proposition also serves as a vessel to introduce the concept of dog adoption and dog shelters to the target audience. The whole campaign would run on a period of two months, from February to March 2016 with the specific budget of RRp 9.945.000. Monitoring on digital engagement and social media traffic would be done independently by the internal team to ensure the campaign?s wellbeing. A mean of evaluation at the end of all planned executions would also be found, to see how well did the campaign go, and if it actually affect the audience in any possible ways.
"
Lengkap +
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>