Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Retno Adiati Ramadhani
" Bisnis digital kerap menggunakan pemasaran media sosial karena berbagai alasan seperti untuk mengevaluasi target pasar, membangun keterikatan antara konsumen dan bisnis atau stakeholders. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia untuk mengadopsi mekanisme Pemasaran Media Sosial untuk meningkatkan kinerja usahanya. Penerapan pemasaran media sosial terhadap UKM memiliki dampak yang cukup besar terhadap peningkatan hasil bisnis. Model teori Technology Acceptance Model (TAM) dan Unified ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rufina Fitri Anjani
" Potensi penggunaan media sosial bagi desa wisata di era digitalisasi ini sangatlah besar. Mempertimbangkan besarnya potensi penggunaan tersebut, Kemenparekraf menghimbau para pengelola desa wisata untuk meningkatkan adaptasi mereka terhadap media sosial. Namun sangat disayangkan, realitasnya masih banyak pengelola desa wisata yang belum memiliki kesadaran akan pentingnya hal tersebut. Terbukti dari total 40 desa wisata di Kabupaten Bogor saja, baru 19 yang diketahui telah memanfaatkan media sosial. Penyebabnya adalah masih banyak pengelola desa wisata yang resisten. ... "
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library