Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lucky Lukman Nugraha
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S4705
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Puti Ceniza Sapphira
Abstrak :
Penelitian ini mcmbahas mengenai Emotional Branding yang diterapkan pada program kampanye periklanan pada media televisi dari low involvement product. Strategi kreatif periklanan dalam kampanye ini menerapkan pilar-pilar utama dalam Emotional Branding sebagai salah Satu cara yang ditempuh untuk menciptakan kesadaran merek (brand awareness) dan mclakukan penempatan posisi merek di benak konsumen (brand positioning). Aspek-aspek emosional yang tertuang dalam iklan itulah yang diharapkan dapat menciptakan kedekatan hubungan dengan merek denggn konsnmen, menggcser kggerlibgtgn produk dcngan konsumen dan menciptakan citra merek (brand image) yang positiff Konsep utamanya yaitu hubungan, pengalaman pancaindra, imajinasi, dan visi_ Penelitian ini bertujuan untuk mclihat bagaimana penerapan konsep Emotional Branding pada iklan televisi untuk produk dcngan keterlibatan rendah dapat membentuk brand image. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa dengan menerapkan konsep Emotional Branding telah mampu membentuk brand image positifoleh konsumen.
This study discusses the Emotional Branding that was applied to the advertising campaign on television for low involvement product. Creative advertising strategy in this campaign were applied based on the main pillars in Emotional Branding as a way to create brand awareness and brand positioning in consumers. Emotional aspects that are in the ad was expected to create close relationships with the brand and the consumer, replacing the involvement of the product from low to high, and create positive brand image. The concept of the main pillars in Emotional Branding are relationship, sensoral experiences. imagination, and vision. This study aims to see how the application of the concepts of Emotional Branding in television ads for low-involvement product can establish a positive brand image. Research results reveal that by applying the concept of Emotional Branding, it has been able to establish a positive brand image by consumers.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T32093
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Wijoseno, Ario
Abstrak :
Tesis ini membahas mengenai salah satu iklan televisi XL dengan Versi"Telpon Berkali-kali Segila-gilanya"yang gencar ditayangkan oleh provider XL sebagai bagian dari media komunikasi mereka. Penelitian ini dititikberatkan pada efektivitas dari iklan televisi tersebut dari segi intention I dan Intention to buy. Menggunakan 125 sampel responden ,penclitian juga mengkaji perspektif responden terhadap brand dan endorser dilihat dari sisi Likeability Attractiveness Trustworthy, Memorability dan Familiarity. Profil demografi yang spesifik ,peneliti menemukan bahwa setelah melihat iklan tersebut, ternyata terdapat beda yang signifikan pada elemen likeability ,attractiveness ,dan trustworthy ,responden cenderung lebib suka ,lebih dan lebih percaya pada iklan tersebut dikarenakan endorser ya muncul pada iklan tersebut daripada brand yang muncul pada iklan tersebut. Sedang dari evaluasi efektifitas dapat dikatakan bahwa sebagian besar responden setelah melihat iklan XIL tersebut memiliki intensi terhadap iklan tersebut bahkan intensi untuk melakukan pembelian......This thesis studies on XL TVC Version " Telpon Berkali-kali Segila - gilanya" that heavily broadcast in order to communicate their newest program. Research is focus to evaluate TVC's effectiveness from intention and intention to buy elements also on revealing respondent's Likeability ,Attractiveness Trustworthy ,Memorability ,and Familiarity perspectives about brand and endorser after seeing the ad. Using 125 respondents ,researcher has found that there were significant differences in Likeability ,Altractiveness ,and Trustworthy elements.Respondent tend to like ,attract and trust more because of endorser and not because of the brand. Meanwhile ,after seeing the TVC most of respondent bave intention and intention to buy the product.
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Hadi Sardjono
Abstrak :
Currently, three single junction–type Thermal Voltage Converter (TVC) standard units represent the highest standard of AC (Alternating Current) voltages owned by the Electrical Metrology Laboratory, Research Centre for Metrology—Indonesian Institute of Sciences. The accuracy of the single junction–type TVC is maintained regularly via intercomparison processes using a one-step build-up and build-down method. To reduce the calibration process quantity, three steps of build-up and build-down measurements that refer to the 4 V measurement point of a HOLT production single junction–type TVC were carried out. The dissemination processes with the best measurement accuracy up to 20 ppm were successfully obtained from measurement points between 1 V and 20 V via 4–1V, 4–2V, 4–3V, 4–6V, 4–10V, and 4–20V formations.
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2018
UI-IJTECH 9:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library