Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 32 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sihombing, Joseph
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9058
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S9288
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Batey, Ian
Jakarta : Bhuana Ilmu Populer, 2003
658.82 BAT at
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cummins, Julian
Jakarta: Ikrar Mandiriabadi, 2004
658.82 CUM s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Blount, Jeb
Jakarta: Elex media komputindo, 2017
658.85 BLO s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Dyastiawan Putra
Abstrak :
PT Modern Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis fotografi dan ritel, yang memiliki lisensi merk ritel 7-Eleven di Indonesia. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi food and beverages. Jabatan penulis adalah sebagai bagian dari tim sales dan marketing yang berperan untuk mengelola produk secara keseluruhan mulai dari proses impor hingga produk sampai ke tangan konsumen akhir. Tujuan dari laporan akhir magang ini yaitu untuk melihat seberapa efektif kegiatan promosi penjualan yang dilakukan dan apakah berdampak postitif pada penjualan Welch`s. ...... PT Modern Internasional Tbk is a company engaged in the business of photography and retail, which has licensed the 7-Eleven retail brands in Indonesia. At this internship program, the authors placed in the food and beverages division . Position the writer is as part of a sales and marketing team whose role is to manage the overall product from the import process until the product reaches the final consumer. The purpose of the final report of this internship is to see how effective sales promotion activities are carried out and whether a positive impact on sales of Welch`s.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4783
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Donny Arsal
Abstrak :
Penulisan Skripsi mi bertujuan untuk melihat Pertama, seberapa besar efektifitas kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan dálam meningkatkan penjualan. Kedua, apakah antara promosi yang dilakukan oleh perusahaan mempunyai Hubungan kausal (timbal balik) dengan tingkat penjualan yang texjadi. Déngan kata lain, di satu sisi, apakah kegiatan promosi mempengaruhi tingkat penjualan, sedangkan disisi lain, apakah tingkat penjualan yang teijadi mempengaruhi kebijaksanaan promosi yang akan dilakukan oleh perusahaan. Semua data yang digunakan adalah data time series primer. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan mendemonstrasikan model umum dengan dua variabel, di maná data yang diperoleh terlebih dahulu diperbaiki dengan metode Exponential smoothing untuk menghilangkan pengaruh musiman. Kemudian dilakukan Uji Kausalitas C ranger dengan mendemonstrasikan The instantaneous Causality Model. Berdasarkan analisa regresi, ternyata kegiatan-kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan yaitu Advertising, Personal Seling, Sales Promotion, dan Public Relation sangat besar pengaruhnya dalam mertingkatkan penjualan produk shampo yang diproduksi perusahaan. Hal mi berarti semakin gencar usaha promosi yang dilakukan perusahaan, semakin besar pula tingkat penjualan yang .terjadi. Sedangkan berdasarkan Uji Kausalitas Granger dapat disimpulkan, báhwa antara kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan dan tingkat penjualan terdapat hubungan timbal balik (bidirectional feedback relationship). Hal ini berarti, kegiatan promosi mempengaruhi penjualan produk perusahaan, sedangkan tingkat penjualan yang terjadi juga mempengaruhi kebijaksanaan promosi yang akan dianibil. Dengan kedua hasil analisa di atas, dapat disimpulkan bahwá perusahaan sebaiknya meningkatkan kegiatan promosi yang dilakukan untuk dapat meningkatkan penjualan. Sedangan tingkat penjualan yang terjadi dapat dimasukkan sebagai salah satu pertimbangan dalain menentukan kebijaksanaan promosi yang akan diambil. Meskipun uji kausalitas dapat melihat apakah antara dua variabel terdapat hubungan timbal balik, tapi uji kausalitas mi mempunyai beberapa keterbatasan, yaitu, hanya dapat melihat arah hubungan antara dua variabel, tanpa bisa menjelaskan besarnya (magnitude) dari hubungan yang terjadi. Di samping itu, Uji Kausalitas Granger mi baru bisa diterapkan untuk perusahaan yang sedang dalam tahap-tahap awal dari Product life cycle-nya yaitu pada tahap Introduction dan Growth, sehingga harus dilengkapi dengan metode 1ainnya yang bisa menjelaskan hubungan kausal pada tahap Maturity dan Decline.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18732
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
S10655
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mira Sri Ratna Damariati Sanusi
1987
S8901
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>