Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 55 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Michael Tedjasukmana
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Iriantine Karnaya
Jakarta : Oanitia Pameran Patung Iriantine Karnaya , 1996
730.74 IRI p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Riyadi
"Tanpa adanya pedoman serta standar baku yang pasti dalam industri pameran saat ini, masing-masing pelaku industri pameran (termasuk di dalamnya penyelenggara pameran) berupaya memenuhi kepuasan para konsumennya dengan caranya masing-masing. Hal inilah yang menjadi dasar dari penelitian ini, yakni mencari atribut-atribut apa saja yang kiranya dianggap penting dan dituntut pemenuhannya oleh konsumen dari penyelenggara pameran tempat penulis bekerja. Konsumen pada penelitian ini dibagi menjadi peserta dan pengunjung pameran. Penelitian dilakukan pada pameran Mega Bazar Computer Jakarta pada tanggal 9 - 13 Maret 2011 dengan melibatkan 86 responden peserta dan 480 responden pengunjung. Atribut-atribut yang didapatkan meliputi atribut-atribut tentang produk, jaringan, informasi serta reputasi. Hasil dari penelitian yang dilakukan menyatakan bahwa atribut-atribut diatas telah berhasil dipenuhi dengan tingkat kepuasan yang cukup optimal. Ditemukan pula atribut penting lain yang harus mampu dilayani secara optimal yakni kenyaman konsumen selama berada di area pameran.

In the absence of guidelines and standards that must be present within the exhibition industry, each industry exhibition's parties (including exhibition organizer) seeks to meet its customer's satisfaction with their own way. This is the basis of this study, which is to search for any attributes that would be considered important and required compliance by the consumer of the organizers of the exhibition where the author works. Consumers in this study were divided into participants and visitors of the exhibition. Research conducted at the Mega Bazaar Computer exhibition Jakarta on March 9 - 13, 2011 which involving 86 respondents from exhibitors and 480 respondents of visitors. Acquired attributes include the attributes of the product, network, information and reputation. Results of research conducted stating that these attributes above have been optimally delivered by the organizer. The research also found another important attribute that should be able to be served well which is consumer comfortness during the exhibition hours."
Lengkap +
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21762
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Bangkok: Metropolitan Museum of Bangkok, 1995
709.04 ASI
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Seitz, William C.
New York: Doubleday, 1961
709.04 SEI a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Asosiasi Pematung Indonesia, 2003
730.959.8 SEA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barbier-Mueller
Geneva: Barbier-Muller Museum, 1985
739.27 BAR p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Dyan Syahwati
"Pertumbuhan industri pameran semakin meningkat sehingga persaingan pada industri ini semakin ketat. Kondisi ini mengharuskan penyelenggara event pameran merancang strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk memenangkan persaingan. PT Wahyu Promo Citra selaku penyelenggara pameran Agro & Food Expo dapat mempertahankan pamerannya selama sepuluh tahun. Fenomena ini mendorong dilakukannya penelitian dengan topik Analisis Hubungan Fungsi-Fungsi Komunikasi Pemasaran Terhadap Loyalitas Peserta Pada Event Pameran (Studi Kasus Pameran Agro & Food Expo). Berdasarkan hasil penelitian temyata kedua variabel tersebut tidak saling mempengaruhi secara signifikan. Namun perusahaan perlu mengkaji kembali fungsi-fungsi pemasaran yang telah diterapkan demi tercapainya tujuan pemasaran yang efektif dan efisien.

The development of exhibition industry has grown rapidly so that the competition is getting tighter. This condition has urged the event organizer to create a better marketing communication strategy to win the competition. PT Wahyu Promo Citra as the organizer of Agro & Food Expo which already held the show for 10 consecutive times in 10 years. This phenomenon has urges the writer to do a research with topic” analysis of the functions of marketing communication relations toward the exhibitors loyalty on exhibition (study case is Agro & Food Expo exhibition)”. The research is indicating that correlation between independent and dependent variable has not significant. However a company should reconsider the application of marketing functions to reach out marketing objective effectively and efficiently."
Lengkap +
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25744
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Dinas Kebudayaan. DKI Jakarta, 1996
750 JAK p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peichl, Gustav
Basel : Birkhäuser Verlag, 1996
720.92 PEI g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>