Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1004 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakhrurroji
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5224
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Alveriansyah Hazham Mulya
"Pariwisata adalah salah satu industri yang menjanjikan di Indonesia selama beberapa tahun ini. Namun, beberapa jurnal penelitian mengenai pariwisata jarang sekali menggunakan Indonesia sebagai objek penelitian. Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk melihat bagaimana destination image berdampak kepada turis domestik dan mancanegara yang telah mengunjungi Yogyakarta. Metode penelitian kuantitatif saat ini menggunakan survei online dan akan menganalisis data dengan menerapkan PLS-SEM. Hasil analisis data dari 254 wisatawan menggambarkan bahwa seluruh dimensi destination image memiliki dampak positif pada kepuasan wisatawan dan memprediksi perilaku masa depan mereka. Dimensi yang paling berpengaruh adalah affective image sedangkan cognitive image menjadi yang paling kecil pengaruhnya terhadap overall image dari Yogyakarta.

Tourism has been one of the promising industries in Indonesia for several years. However, the study of tourism in Indonesia as an object of the research is still lacking. This study shows the most important dimension of destination image among domestic and international tourists in Yogyakarta. The data was collected between February-May 2020 through an online survey and was analyzed by applying partial least structural equation modeling (PLS-SEM). The analyses of data collected from 254 tourists depicted that all destination image's dimensions positively affect tourist's satisfaction and their future behaviors. The most influential dimension was affective image while cognitive image became the least effective. Managerial implications are discussed with limitations and future recommendations in the last section of this paper."
Lengkap +
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Sardy S.
"Dalam disertasi ini, diusulkan suatu metoda pendekatan statistik untuk transformasi tekstur, berdasarkan penggunaan gabungan antara penguatan tingkat keabuan atau "greylevel" secara linier oleh kejadian-gandeng atau "co-occurence", dan filter spatial rata-rata dalam sebuah jendela bergerak atau "moving window" yang berukuran tertentu.
Dua parameter yakni tingkat keserupaan atau " range of similarity" dan jarak spatial, dapat dipilih dalam mengverifikasikan model dari metoda ini untuk menghasilkan beberapa citra transformasi baru yang dipakai pada pengsegmentasian tekstur. Citra transformasi yang dihasilkan itu, tidak bergantung kepada orientasi pola masukan, dan unjuk-kerja separabilitas, telah dipakai sebagai kriteria gemilihan untuk klassifikasi per-titik.
Untuk menguji-coba metoda ini, telah dipakai suatu "testchart" citra sederhana yang terdiri dari beberapa pola tekstur dan disusun dalam pelbagai orientasi dan hasilnya ternyata cukup baik untuk pcngklasifikasian dan mendeteksi batas antar kelas tekstur.Kemudian metoda tersebut diterapkan pula pada bebcrapa citra praktis antara lain citra-citra : Sonar, Pemotretan udara, Shuttle Imaging Radar (SIR-B), dan Satelit SPOT untuk menyelidiki parameter-parameter yang dominan dari citra yang bersangkutan.

In this dissertation, it is proposed a method of statistical approach for texture transformation. The basic operational principle of this method is image transformation, based on the combined operations of greylevel contrast enhancement by the use of the number of co-occurence, and of calculating the mean by using a local filter operator within a certain moving window.
The changes in texture can be detected by selecting an appropriate input parameters, i.e. the range of similarity and the spatial distance, those are related to the input textural patterns, and will also produce the output greylevel changes. The transformed images are not depend on the orientation of input images, and the separability performance was used as a criteria for image selection in the per-point classification.
A simple typical testchart textural image was selected to test the capability of this method for the image classification and boundary detection. The experimental results indicated that it provided more than 95% of the classification accuracy, and the boundaries between each textural class can also be provided. This method have applied to some practical imageries, such as the Sonar image, the Aerial-photographic image, the SIR-B image, the SPOT-satellite image, for investigating the dominant parameters from the corresponding images."
Lengkap +
Depok: Universitas Indonesia, 1989
D1007
UI - Disertasi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Wolberg, George
Washington: IEEE Computer Society Press, 1992
621.36 WAL d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gang, So-chon
Korea Seoul: Mun Hak Dong Nea, 2003
KOR 741.595 19 GAN g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Awcock, G.J.
New York : McGraw-Hill, 1996
621.367 AWC a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Petrou, Maria
Chichester, West Sussex, United Kingdom : John Wiley &​ Sons Ltd, 2010
621.367 PET i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fontine, Terry
"Brand dipahami sebagai nama dari suatu produk yang diciptakan oleh sebuah perusahaan. Namun, keberadaannya bukan sekedar itu, tapi juga memiliki citra yang berhubungan dengan pemikiran dan komunikasi pemasaran secara menyeluruh. Sehingga dalam menghadapi persaingan globalisasi, sebuah strategi dijalankan oleh perusahaan yaitu penyampaian citra brand-nya melalui arsitektur. Arsitektur dalam kasus ini, menjadi media periklanan sebuah Brand.
Peran arsitektur ditekankan pada fungsinya sebagai media untuk penyampaian citra brand kepada masyarakat. Upaya ini dilakukan agar citra dari produk tersebut melekat di hati masyarakat. Untuk maksud tersebut perlu dilakukan kerjasama dengan arsitek yang memiliki ciri khusus pada desainnya. Karena dengan ciri khususnya, ia dianggap mampu menawarkan sebuah citra arsitektur yang turut memperkuat citra dari suatu brand di mata konsumen.
Skripsi ini akan menjelaskan tentang apakah bangunan yang dihasilkan dapat mewakili citra dari sebuah brand atau justru didominasi gaya desain arsiteknya dalam mendesain. Topik ini terkait dengan pemahaman citra brand dan arsitektur yang diterjemahkan melalui beberapa proses pendekatan kreatif. Sehingga, pada akhirnya terbukti bahwa tidak sepenuhnya citra dari suatu brand terwakili pada bangunan. Namun, terdapat manfaat yang diperoleh dari perusahaan tersebut. Manfaat tersebut berupa penggunaan elemen bangunan yang dapat menjadi inspirasi dalam menghasilkan produk suatu brand.

Brand is known as the name of a product that was created by a company. However, the existence is not only for that. Brand also has an image that is connected with idea and marketing communication comprehensively. So as in facing the globalization competition, a strategy was undertaken by the company to deliver brand image through architecture. Architecture, in this case, becomes an advertising media of the Brand.
The role of architecture is focused to deliver brand image to the people. This effort is carried out to make the product image adheres in the heart of people. An architect with distinct characters is then important in this regard. It is hoped that the architect could create an architecture image that supports the brand image in the eyes of the consumers.
This script will explain whether the building represent the image of a brand or the style of the architect. This topic relateds to the understanding of brand image and architecture that is transformed through several processes of creative approaches. So, it will be proved that not all of the brand image represented in the building. However, the analysis conclude that architecture also inspires the company to give more characters to the product.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S48448
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>