Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
Kusyono Suryo, author
Perkembangan dan penyebaran Convenience Store di Indonesia akhir-akhir ini, dapat dikatakan sangat pesat. Keadaan ini menuntut para pemilik dari Convenience Store tersebut untuk bersaing dalam hal penyediaan fasilitas, dan penciptaan suasana semenarik mungkin dengan tujuan memikat pengunjung dan pembeli agar lebih memilih untuk datang ke Convenience Store miliknya. Atmosphere ...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S45362
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Cincinnati, Ohio: ST Publications, 2000
725.21 INS s II
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Arichi Christika Lorery, author
ABSTRAK
Pengalaman belanja tidak hanya hadir melalui produk yang ditawarkan. Atmosfer
juga berperan penting dalam menghadirkan pengalaman. Atmosfer toko tercipta
dari kontrol dan penataan elemen desain di dalamnya. Lalu muncul pertanyaan,
apakah format permanen yang hadir dari sebuah event ritel dapat menghasilkan
pengalaman yang relatif sama? Pembahasan dilakukan melalui literatur dan kasus
tentang bagaimana elemen desain...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43203
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Cut Maulidia Rahmatia Meudi, author
ABSTRAK
Elemen desain dan visual, sebagai stimulan, memegang peran penting dalam memengaruhi perilaku membeli konsumen. Namun, bukan hanya area ritel fesyen keseluruhan yang dapat bertindak sebagai penunjang aktivitas berbelanja, area kasir juga memegang peranan penting dalam menstimulasi perilaku membeli. Di dalam skripsi ini guna untuk mengetahui hubungan antara elemen desain visual,...
2017
S67167
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Joko Suryo Sumbodo, author
Penelitian ini membahas tentang kegiatan business coaching Bisnis di UKM BING KOPI yang merupakan unit bisnis yang bergerak di bidang Makanan dan Minuman, khususnya minuman dalam bentuk kopi yang berlokasi di Jakarta. Tujuan dari business coaching dan penulisan tesis ini adalah untuk membantu menerapkan strategi promosi dan meningkatkan suasana toko...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ridha Ayu Saraswati, author
ABSTRAK
Materialitas sebuah material sebagai hasil dari elaborasi berbagai material yang digunakan pada eksterior dan interior dari sebuah luxury brand store merupakan salah satu aspek estetika yang hadir pada luxury brand store. Keberadaan materialitas membantu membentuk atmosfer store, khususnya luxury feelings, yang merupakan tujuan utama setiap luxury brand. Luxury feelings ini...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
[Tersebar luasnya bangunan-bangunan yang menggunakan tipologi ruko di Jakarta dapat dimaknai sebagai dampak pertumbuhan pesat ekonomi. Kecendrungan tersebut mendorong masyarakat untuk membangun lebih banyak lagi ruko, yang dinilai sebagai asset dan investasi bernilai, namun hal ini dilakukan dengan mengesampingkan pentingnya fungsi ruang yang tepat. Hal ini menurunkan minat masyarakat untuk...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Alvin Lorenza, author
ABSTRAK
Mal adalah tempat untuk berbelanja yang terdiri dari unit-unit toko yang mengapit dan menghadap ke sebuah koridor sirkulasi, dan diujung koridor tersebut terdapat toko besar yang disebut anchor. Mal juga berfungsi sebagai ruang publik karena memberikan tempat bagi orang untuk bersosialisasi dan berkumpul bersama orang lain, dalam lingkungan yang terkendali....
2016
S63409
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Plunkett, Drew
This CD features 44 of the best recent examples of retail design from around the world, and examines the details within the larger decorative schemes ... The examples range from specialist boutiques to branded high street chain stores, from fashion retailers to furniture shops and eateries, and include descriptive text,...
London: Laurence King, 2012
747PLUD001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Syavira Ashila, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat perusahaan ritel berusaha untuk mempertahankan citra toko dari masing-masing perusahaan. Salah satunya adalah perusahaan di bidang automotif dimana kendaraan menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan oleh setiap orang dalam memenuhi kebutuhannya. Agar kendaraan tetap bisa dipakai untuk jangka panjang, pastinya memerlukan pergantian perlengkapan-perlengkapan seperti...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library