Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 183 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pakpahan, Marama Namora, author
Perkembangan penduduk kota Jakarta saat ini yang semakin pesat, memicu meningkatnya kemacetan di jalan raya. Masyarakat menuntut transportasi yang memadai tetapi masih kurangnya transportasi yang disediakan Pemerintah menyebakan peran swasta pada jasa layanan transportasi semakin banyak dan semakin kompetitif. Berbagai usaha dan terobosan dilakukan untuk merebut pangsa pasar dan memberi...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26246
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad, author
Studi ini dilakukan untuk memeriksa mekanisme diamati terlibat dalam hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan dalam simcard Mentari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis bahwa hubungan antara kualitas layanan yang dirasakan dan kesetiaan pelanggan dimediasi, oleh citra perusahaan, kepercayaan, dan biaya switching. Responden sebanyak 136...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T27275
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Griffin, Jill, author
Jakarta: Erlangga, 2005
658.812 GRI ct
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Altamim Marie Igamo, author
Hierarchical loyalty programs (HLP) banyak digunakan di industri jasa untuk mempertahankan pelanggan. Pelanggan dapat memperoleh status mereka melalui tingkat pengeluaran. Namun, HLP memiliki penurunan status (status demosi) yang dapat merusak niat loyalitas. Demosi tidak bisa dihindari dalam HLP, namun masih sedikit penelitian mengenai demosi bagi pelanggan yang telah mendekati ambang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55089
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Rara Putri Delia, author
ABSTRAK
Dalam menciptakan loyalitas dari pelanggan, sebuah bisnis harus memerhatikan apakah memiliki kelebihan, dan memberikan manfaat (benefit) baik itu functional benefit maupun emotional benefit. Nilai functional benefit dalam sebuah bisnis adalah nilai kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk-produk yang ditawarkan, sedangkan nilai emotional benefit dapat diukur dari seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan.

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31784
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wina Winiarsih, author
ABSTRAK
Perubahan strategi pemasaran dari transactional marketing menjadi relationship marketing dilakukan oleh Perusahaan untuk mempertahankan bisnis yang berkelanjutnan. Dalam relationship marketing, perusahaan fokus pada pelanggan dengan sasaran untuk memperoleh manfaat jangka panjang. Customer Lifetime Value (CLV) merupakan salah satu metode pengukuran untuk mengetahui manfaat jangka panjang pelanggan. Tujuan utama dari penelitian...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34757
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eric Fazar Irawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh moderasi variabel demografi terhadap hubungan orientasi pemasaran relasional dengan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini digunakan construct orientasi pemasaran relasional sebagai suatu bangunan multi dimensional yang terdiri atas 5 komponen perilaku yakni : Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Keterikatan dan Kepuasan. Penelitian dilakukan di tahun 2012 dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Responden adalah...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34735
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifa Rizqi Simponi, author
Social media merupakan salah satu media perusahaan untuk melakukan customer relationship. Akan tetapi saat ini sasaran perusahaan tidak hanya berhenti pada customer relationship saja, perusahaan lebih menekankan terjadinya customer engagement sebuah hubungan emosional yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana customer engagement pada akun media...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
S44941
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>