Ditemukan 23 dokumen yang sesuai dengan query
Zefri Jacob, author
Ce rapport de stage est fait à partir du stage qui effectué à Dragages Singapore Pie Ltd dans un des ses sites de consturction à Jurong West Executive Condominium Project. Ce stage est réalisé à patir du 8 juin jusqu?à 3 1 août 2000.
Ce rapport de stage analyse comment Bouygues...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T3245
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Simanjutak, HS Hasudungan, author
ABSTRAK
Industri properti khususnya bidang perumahan pada dekade sekarang ini mengalami kelebihan pasokan, hal ini disebabkan supply yang berlebihan pada beberapa tahun yang lalu.Pasokan unit rumah dalam jumlah besar dan tidak disertai peningkatan permintaan menyebabkan banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang perumahan mengalami permasalahan, seperti kredit macet. U saha untuk meningkatkan...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Martin, Dick, author
Everyone puts multiethnic faces in marketing materials, but it's mostly a token gesture. Because even as the U.S. grows increasingly diverse, most professionals have little real knowledge of those different from themselves. "OtherWise" is a deep and engaging exploration of diversity in America and how we can bridge differences-across race,...
New York: [American Management Association, American Management Association], 2012
e20437128
eBooks Universitas Indonesia Library
Lili M. Sadeli, author
Jakarta: Bumi Aksara, 2000
650.1 LIL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Adams, John, 1938-, author
London: Butterworth, 1987
658.870 8 ADA f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mey Diniar, author
ABSTRAK
Kehadiran produk pembersih tangan memang membuat orang tak perlu repot mencari air
untuk mernbebaskan tangannya dari kotoran atau kuman. Produk cairan pembersih tangan tanpa
air yang ada di Indonesia saat ini antara lain adalah : Handy Clean, Ezy Clean, Antis, dan
Instance. Masalah yang dihadapi adalah belum terídentifikasinya pandangan konsumen, terutama
sehubungan dengan pengembangan...
2002
T1374
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Daffa Salsa Nur Afifah, author
Untuk melihat pengaruh faktor internal dan eksternal usaha sebagai strategi pemasaran terhadap keputusan pemilihan saluran digital dan pengaruhnya terhadap pendapatan, penyebaran survei kuesioner dilakukan kepada 123 UMKM Kuliner di Jakarta Selatan. Melalui metode deskriptif kuantitatif dengan Two-Stage Logistic Model, didapatkan bahwa indikator kepemilikan admin pemasaran dan anggaran pemasaran kisaran Rp...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Devara, author
Pemasaran business-to-business (B2B) tidak mendapat perhatian sebanyak pemasaran
yang ditargetkan kepada konsumen karena sifatnya yang biasanya dikerjakan di
belakang layar, namun nilai transaksi B2B tetap dianggap substansial dalam jumlah dan
kontribusinya terhadap perekonomian. Pemasaran B2B biasanya dilakukan oleh tim
account manager perusahaan yang telah melampaui peran sebagai penjual atau sales
tradisional menjadi fungsi yang lebih...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Brierty, Edward G., author
Upper Saddle River, New Jersey : Prentice-Hall, 1998
658.8 BRI b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hamper, Robert J.,
Lincolnwood, Illinois: NTC Bussiness Book, 1992
658.8 HAM s
Buku Teks Universitas Indonesia Library