Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Benedicta Krismahadevi, author
ABSTRAK
Suatu brand harus melewati sejumlah tahap untuk menjadi brand yang kuat, unik, disukai dan dikenali oleh konsumen. Tesis ini menganalisa brand Gucci, terutama bagian clothing line, tentang bagaimana merek tersebut mendapatkan posisi atas di pikiran target konsumen. Saya akan membahas tentang berbagai alat pemasaran yang Gucci pakai dan menggunakan teori...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Indah Pramasari, author
The consumer behavior literature has increasingly shown that brand attitude or evaluation is not only determined by functional facets of the brand but also by symbolic criteria. The motivation to express their own self is often driven consumers to purchase goods and services. Self congruence refers to the match between...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Ichsan Syafrizal, author
Sour Sally opening has marked the trend of frozen yogurt started in May 2008. In November 2009, Yogu Buzz by Sour Sally introduced. It is an initiation to reach a new segment, the middle to lower segment by its price scheme that lower than Sour Sally. The objective of the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28221
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Varerina Harviona, author
Terdapat 10 Karakter Konsumen Indonesia, salah satunya adalah karakter "Tidak Terencana". Salah satu bentuk perilaku konsumen yang tidak terencana adalah terjadinya Impulse Buying. Industri ritel berkembang seiring dengan perubahan di masyarakat dan dalam beberapa tahun terakhir telah berkembang pesat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Penelitian ini mencoba melihat bagaimana...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28284
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zainul Fikri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi strategi co-branding antara entitas komersial dengan entitas non-profit. Pada satu sisi entitas komersial ingin mendapatkan citra positif entitas non-profit, disisi lain entitas non-profit membutuhkan pendanaan. Kerjasama antara kedua entitas dapat menguntungkan, namun karena tidak semua strategi dapat berjalan sesuai dengan rencana begitu pula strategi co-branding tidak selamanya efektif...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wipperfurth, Alex, author
A guide to successful branding without typical marketing practices introduces the concept of consumer-driven, or word-of-mouth, branding, in a practical guide that addresses such challenges as media saturation, consumer evolution, and the erosion of image marketing. 50,000 first printing...
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2006
658.8 Wip b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Mirrah Ariandini Tedja, author
[ABSTRAK
Dynamic Capabilities Theory (DC) merupakan teori yang menjelaskan untuk mendapatkan keunggulan daya saing, perusahaan tidak hanya dengan memiliki sumber daya yang istimewa, melainkan harus disadari dengan kemampuan perusahaan dalam mengintegrasi dan menggunakan sumber daya tersebut. Salah satu kemampuan dalam Dynamic Capabilities Theorya dalah kemampuan pemasaran. Penelitian ini membahas pengaruh kemampuan pemasaran yang dilakukan pada dVisi sepeda...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library