Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tiara Rizka Utami
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepercayaan terhadap retailer dalam memoderasi pengaruh internal pada konsumen, yaitu perceived usefulness, reactance dan privacy concern ketika berhadapan dengan iklan yang terpersonalisasi diantara konsumen produk elektronik portable/wearable di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan terhadap retailer secara signifikan meningkatkan respons internal positif, yaitu perceived usefulness, dan menurunkan respons internal negatife, yaitu reactance dan privacy concern. Namun, respons internal tidak dapat langsung diterjemaahkan ke dalam intention to click pada iklan terkait. Intention to click pada iklan yang dianggap berguna menunjukan hubungan yang positif dan signifikan, tetapi tidak halnya dengan reactance dan privacy concern. Konsumen tetap memiliki batas tertentu dalam hal pemberian informasi, bahkan terhadap retailer yang mereka percaya sekalipun. Untuk mengatasi ini, selain membangun kepercayaan dengan konsumen di tingkat yang lebih dalam dan tepat, personalisasi iklan juga perlu mempertimbangkan jenis advertising appeal yang digunakan, jumlah informasi yang ditampilkan, frekuensi penampilan iklan dan insetif yang ditawarkan untuk mendorong intention to click rate yang lebih tinggi.
This paper aims to see the effect of trust on retailers in moderating internal responses namely perceived usefulness, reactance and privacy concern when faced with personalized advertising among consumers of portable/wearable electronic products in Jabodetabek. The results showed that the level of trust in retailers significantly increased positive internal response such as perceived usefulness and reduced negative internal responses such as reactance and privacy concern. However, these internal responses cannot be directly translated into the intention to click on the related digital advertisements. Intention to click on ads that are considered useful shows a positive and significant relationship, but not with reactance and privacy concern. Consumers still have certain limitations in disclosing their private information, even for the retailers they believe in before the respective ads are considered as an act of privacy intrusion and personal freedom revocation. To overcome this, beside building trust with consumers in a deeper and more precise level, advertisement personalization needs to consider the type of advertising appeal, the amount of information displayed, the frequency of advertisement delivery, and the incentives offered in order to trigger a higher intention to click rate
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Abstrak :
This book addresses biometrics from a biomedical engineering point of view. Divided into five sections, it discusses topics including the influence of pathologies on various biometric modalities (e.g. face, iris, fingerprint), medical and security biometrics, behavioural biometrics, instrumentation, wearable technologies and imaging. The final chapters also present a number of case studies.
Singapore: Springer Nature, 2019
e20507051
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Adjeng Ayu Setiani
Abstrak :
Cakupan penelitian virtual manufacturing ini adalah menggunakan teknologi informasi dan simulasi menggunakan computer untuk memodelkan proses manufaktur di dunia nyata dengan menganalisis serta memahami prosesnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan arsitektur, konseptualisasi, dan pengujian sistem yang dapat membaca pergerakan dan kontraksi otot lengan manusia yang dapat berinteraksi dengan objek secara maya dalam sistem 3D CAD. Target kelompok pengguna untuk sistem ini adalah industri manufaktur atau individu yang tidak mau menghabiskan terlalu banyak waktu dan biaya untuk proses pembuatan prototipe. Input sistem terdiri dari sinyal electromyogram EMG dari otot-otot di tangan dan pengolahan citra tangan. Setiap input diproses oleh algoritma yang menghasilkan informasi real time dengan menggunakan NRF24L01 radio frequency tranciever. Output sistem ini digabungkan untuk menghasilkan kontrol kursor yang efektif dan efisien. Eksperimen dilakukan untuk membandingkan kinerja electromyogram di lokasi yang berbeda pada lengan manusia dan menciptakan lingkungan maya sebagai media kontrol kursor. Dari hasil penelitian, model arsitektur yang dikembangkan berhasil dengan baik, dimana pengaruh gaya dan kontraksi otot dapat dibaca dan berinteraksi dengan objek maya pada 3D CAD system.
The research scope for virtual manufacturing is the use of information technology and computer simulation to model real world manufacturing processes for the purpose of analysing and understanding them.This study aims to develop architecture, conceptualization, and system testing that can read the movement and contraction of human arm muscles also interact with objects virtually in 3D CAD system. Target user groups for this system are manufacturing industries or individuals who do not want to spend too much time and cost for the prototype manufacturing process. The system input consists of electromyogram EMG signals from the arm muscles and hand image procession. Each input is processed by an algorithm that generates real time information using NRF24L01 radio frequency tranciever. These system outputs are combined to produce effective and efficient cursor controls. Experiments were conducted to compare the performance of the electromyogram at different locations on the human arm and create a virtual environment as a cursor control medium. From the results of the research, this model architecture successfully worked well, in which force and muscle contraction can be read and interacted with virtual objects in 3D CAD system.
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library