Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Goldstein, Beth
"Whether you're setting up shop or already have your business off the ground, you need proven marketing strategies that get new customers to come to you and keep them coming back. This book/CD-ROM set provides a variety of cost-effective marketing techniques you can use to turn your business vision into reality. Includes customizable worksheets, real-life examples, step-by-step examples, and more."
New York: McGraw-Hill , 2007
658GOLU001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
"Packed with do-this-now ideas to attract, engage, and win more customers and clients, this book reveals how to: avoid blah, blah, blah marketing; use magnetic marketing strategies that pull-not push-qualified decision-makers into your world; get noticed; position yourself as an expert; become the obvious choice in your market; and more."
New York: [American Management Association, ], 2013
e20436827
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Goldstein, Beth
New York: McGraw-Hill, 2007
658.8 GOL u
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Triana Dewi Iriani
"Tugas Karya Akhir ini secara umum akan membahas mengenai sebuah bisnis UMKM merek Ayam Kane. Ayam Kane merupakan merek makanan beku tradisional Indonesia siap saji yang berada pada wilayah Bogor. Berdasarkan analisa penulis terhadap kondisi dan potensi Ayam Kane, maka program yang dipilih akan fokus pada pemasaran digital. Analisa dilakukan sendiri oleh penulis dengan mengumpulkan data melalui wawancara pemilik Ayam Kane dan survei ke khalayak sasarannya. Rancangan kegiatan pemasaran digital Ayam Kane disusun dari latar belakang, analisa pasar dan produk terkait Ayam Kane, penetapan masalah komunikasi, penetapan strategi komunikasi, implementasi, hingga rencana evaluasi yang bertujuan untuk mengukur keberhasilan program pemasaran digital yang dilaksanakan. Program ini akan berjalan selama 6 bulan, dengan anggaran program yang dibutuhkan sebanyak Rp. 30,452,400. Program ini juga akan dikaitkan dengan teori dan konsep periklanan yang dapat mendukung berjalannya perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library