Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
Bernado Suryaatmaja
Jakarta: Dinastindo, 1996
005.369 BER n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Diki Septanto
Jakarta : Elex Media Komputindo , 1998
005.368 4 DIK m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2002
005.3 MIC
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dina A. Heryanto
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1988
005.13 HER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Engst, Adam C.
Indianapolis: Hayden Books, 1995
004.6 ENG i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
M. Reza Pahlevi
Abstrak :
ABSTRAK
Switching intention merupakan factor yang menyebabkan konsumen dapat kehilangan loyalitasnya terhadap suatu produk atau jasa. Dalam tesis ini dilakukan penelitian mengenai factor-faktor apa sajakah yang dapat mempengaruhi switching intention pada produk Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh customer satisfaction yang dipengaruhi oleh product quality dan perceived price dan switching barriers yang dipengaruhi oleh switching cost dan customer lock-in terhadap switching intention, juga pengaruh moderasi switching barriers terhadap hubungan customer satisfaction dan switching intention Microsoft Windows ke Apple Mac OS. Hasil penelitian tesis ini menunjukkan bahwa customer satisfaction dan switching barriers dapat mempengaruhi switching intention dan juga switching barriers dapat memoderasi hubungan antara customer satisfaction dan switching intention. Sehingga para marketers disarankan menggunakan strategi customer satisfaction dan switching barriers untuk mencegah terjadinya switching intention pada konsumennya.
ABSTRACT
Switching intention is one factor that cause a costumer leaves a product or services. This thesis apply a research about what factors that effect switching intention Microsoft windows to Apple Mac Os. The goal of this research is to examine the effect of customer satisfaction effected by product quality and perceived price and switching barriers effected by switching cost and customer lock in to switching intention, also the effect of switching barriers moderate the relationship between customer satisfaction and switching intention Microsoft Windows to Apple Mac Os. The result of this thesis concludes that customer satisfaction and switching barriers have significant effect to switching intention, also switching barriers can moderate relationship between customer satisfaction and switching intention. Therefore marketers are advised to use the customer satisfaction and switching barriers strategy to avoid switching intention in their customers.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T51652
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Wali Eko Djatmiko
Yogyakarta: Andi , 1996
005.3 WAL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boswell, William
Indiana Polis: New Riders, 2000
005.4 BOS i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
O`Hara, Shelley
Indianapolis: Que , 2002
005.7 O'HA t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simmons, Curt, 1968-
California: McGraw-Hill, 2003
005.446 SIM h (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library