Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Muhammad Merril Liansyah
Abstrak :
Rencana Pemasaran membahas kekuatan dan kelemahan eBay inc yang berfokus pada cabang di AS. Dengan pandemi saat ini, bagaimana eBay akan memaksimalkan keuntungannya ketika orang-orang berada dalam lockdown dan dipaksa untuk menggunakan online marketplace (E-commerce). Dengan situasi saat ini, eBay memiliki pertumbuhan ekonomi yang buruk dibandingkan dengan pesaingnya sehingga membuat pangsa pasarnya lebih rendah dari tahun ke tahun sementara pesaing lain seperti Walmart telah menggantikannya. Amazon yang dulu menjadi pesaing utama, sekarang tidak bisa dianggap sebagai pesaing karena dominasinya di AS. Rebranding eBay sangat penting untuk bertahan di masa depan dan meningkatkan jangkauan segmen pasar. eBay juga akan mengembangkan dan berkolaborasi dengan teknologi yang lebih baru untuk mendapatkan kepercayaan dari konsumen melalui teknologi blockchain.
......
The Marketing plan discusses the strength and weaknesses of eBay inc that is focused on the US. With the current pandemic, how will eBay maximize its profits when people are in lockdowns and are forced to use the online marketplace. With the current situation, eBay has a bad economic growth compared to its competitor thus making its market share lower by the year while other competitors such as Walmart have taken its place. Amazon has been too far of a target to be considered a competitor due to its dominance in the US. The importance of rebranding of eBay is important for it to survive in the future and increase the range of the market segments. eBay will also develop and collaborate with newer technology to gain the trust of consumers through blockchain technology.
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ippho Santosa
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.8 IPP m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ippho Santosa
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2005
658.8 IPP e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
McDonald, Malcolm HB.
Jakarta: Pertja Jakarta, 1986
658.8 MCD mt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hudoro Sameto
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1999
658.8 HUD p (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rangkuti, Freddy
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2002
658.8 RAN m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sasha Karina Haridjakusumah
Abstrak :
ABSTRAK
Tesis ini membahas rancangan rencana pemasaran rumah sakit AiBee khususnya bagian promosi agar dapat meningkatkan jumlah pasiennya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian memberikan rancangan program promosi yang mempertemukan unique selling proposition internal dan kebutuhan konsumen sehingga menyarankan agar rumah sakit AiBee harus lebih serius memperhatikan program pemasarannya untuk ditangani secara profesional dan perlu menyediakan budget khusus bagi program promosinya dalam memberi informasi akan keberadaannya sehingga meningkatkan jumlah pasien sesuai dengan yang ditargetkan.
ABSTRACT
The focus of this study is to make a marketing plan design for AiBee Hospital, especially promotion in order to increase the number of patient. The study is a qualitative and quantitative study. The result is a design of promotion program that matches between internal?s unique selling proposition and consumer?s need that will bring to suggestion of AiBee Hospital need to be more concern in his marketing program by leave it to the professional and need to allocating budget for the promotion program in achieving the increase number of patient by giving information of his existence.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27261
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library