Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Citra Permatasari
Abstrak :
ABSTRAK
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan lembaga amil
zakat secara langsung terhadap loyalitas muzaki; serta peran interaksi kualitas
pelayanan lembaga amil zakat dan kepuasan muzaki sebagai moderating variable
dalam mempengaruhi loyalitas muzaki, melalui penyebaran kuesioner terhadap
150 muzaki di Jabodetabek pada bulan November 2013. Penelitian ini
menggunakan metode analisis Structural Equation Model (SEM) dengan program
LISREL 8,5. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif variabel kualitas
pelayanan secara langsung terhadap variabel loyalitas muzaki namun tidak
signifikan; serta kualitas pelayanan memiliki peran yang tidak terlalu besar
dengan mendukung kepuasan muzaki dalam mempengaruhi loyalitas muzaki.
Sehingga peran interaksi kualitas pelayanan dan kepuasan muzaki sebagai
moderating variable dalam mempengaruhi loyalitas muzaki cukup kecil.
ABSTRACT
The research aims to know the influence of the service quality management
institution of zakah directly against muzaki loyalty; as well as the role of the
interaction of the service quality management institution of zakah and satisfaction
muzaki as moderating variable in influencing loyalty muzaki, through the
dissemination of a questionnaire of 150 muzaki in Jabodetabek area in November
2013. This research used the Structural Equation Model analysis (SEM) with
program LISREL 8.5. The results showed there was a positive influence of
variable quality of service directly to the variable muzaki loyalty but not
significant; as well as the quality of service has a role which is not great with
support in influencing loyalty muzaki satisfaction muzaki. So the role of the
interaction of the service quality and customer satisfaction as a moderating
variable muzaki in influencing loyalty muzaki is small enough.
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Adi Wibowo Wendar
Abstrak :
ABSTRAK
Skripsi ini membahas serta menganalisis pengendalian internal terhadap siklus penerimaan dan pengeluaran dana zakat pada LAZIS XYZ. Analisis dilakukan terhadap komponen kontrol aktivitas pada pengendalian internal. Penulis melakukan pengamatan, wawancara, maupun studi pustaka untuk menganalisis prosedur-prosedur yang dilakukan oleh LAZIS XYZ dalam menerima maupun mengeluarkan dana zakat. Siklus penerimaan dan pengeluaran LAZIS XYZ hanya terdiri dari satu siklus yaitu penerimaan dan pengeluaran kas. Penulis menilai beberapa prosedur yang diterapkan telah memiliki sistem pengendalian internal yang baik tetapi masih terdapat beberapa prosedur lain yang masih perlu untuk diperbaiki
ABSTRACT
This report discusses and analyzes the internal control processes in the revenue and expenditure of zakat on LAZIS XYZ.The analysis was conducted to control activities components on internal control framework. The author uses observation, interview, and literature study to analyze the procedures performed by LAZIS XYZ in receiving and issuing zakat funds. Revenue cycle and expenditure cycle on LAZIS XYZ consists of cash receipt and disbursement cycle. The author assesses some of the procedures already have a good system of internal control but some other still need to be improved.
2016
S63920
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2001
S23887
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2001
S23926
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2005
S23895
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Singapore: ISEAS (Institute of Southeast Asian Studies), 1991
297.54 ISL
Buku Teks Universitas Indonesia Library