Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Vicky Widyani Kartiwa
Abstrak :
Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah (PJPD), saat ini telah menjadi penyebab kematian nomor satu di Indonesia. Dari data-data Survei Kesehatan Rumah Tangga (SKRT) Departemen Kesehatan RI dan tahun ke tahun mempenlihatkan adanya kecenderungan peningkatan angka kematian akibat penyakit tersebut. Seringkali penyakit ini mengakìbatkan kematian mendadak, ketika karier korban mutai menanjak atmi mencapai puncaknya. Hal tersebut tentu saja mencemaskan bagi para pengambil keputusan di negara kita. Dari pasien poliklinik jantung di Rumah Salcit X yang terdiagnosa Penyakit Jantung Koroner yang mempunyai prevelensi tertiuggi maupun jenis penyakit jantung lainnya, sebelumnya selalu dinijuk ke ruxnah sakit yang memiliki layanan bedah jantung. Berangkat dan adanya kebutuhan daii pasien penderita penyakit jantung yang menginginkan kualitas hidup yang tebih baik, maka sejak bulan Juli 1999 Rumah Sakit X yang merupakan rumah sakit swasta dengan kelas madya, mengembangkan layanan barunya yaitu Unit Bedah Jantung (Cardiac Surgery Unit). Rumah Sakit X juga menetapkan target jangka pendek yang alcan dicapai yaitu 1 minggu 1 kasus. Karya akhir ini mengambil topìk tentang perumusan strategi pemasaran Unit Bedah Jantung Rumah Sakit X yang merupakan institusi kesebatan yang bersifat sosio ekonoinik Langkah-langkah dalam menentukan usulan strategi tersebut berupa analisa Berdasarkan analisa SWOT, sasaran strategi yang disarankan untuk Rumah Sakit X adala1ah pangsa pasar. Untuk mencapai sasaran tersebut maka alternatif strategi yang dapat dipilih adalah strategi O-S dan strategi O-W yaitu sebagai berikut: . Menambah intangible services . Menghilangkan ketergantungan pada 1 pemasok . Menambah jumlah personil pemasaran dengan kualifikasi yang lebih baik. Melakukan publikasi dan iklan Pada saat ini, Rumah Sakit X belum menetapkafl target pasar yang spesifik utk layanan barunya yaitu Unit Bedah Jantung, melainkan masih dalam tahap pengenalan sehingga tujuannya masih murni sosial. Strategi kemudian dijabarkan ke dalarn strategi bauran pemasaran, yang meliputi strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Boston: Pearson, 2010
658.8 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Boston, MA : Pearson Education, 2014
658.8 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Morrison, Alastair M.
Albany: Delmar, 1996
647.94 MOR h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1998
647.94 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hervina Waty
Abstrak :
ABSTRAK
Seiring dengan pertumbuhan angka penggunaan internet dan jual beli elektronik, online review menjadi sumber informasi yang penting bagi konsumen dalam melakukan pengambilan keputusan pembelian. Namun penelitian mengenai pengaruh online review terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online masih terbatas. Penelitian ini mengambil sampel 150 orang pengguna situs pemesanan hotel online pada 1 tahun terakhir. Hasil dari penelitian ini adalah kredibilitas sumber tidak berpengaruh positif terhadap minat pesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online. Lebih lanjut lagi, persepsi akan kuantitas review berpengaruh positif terhadap kualitas argumen pada online review dan minat berperilaku. Kualitas argumen juga berpengaruh positif terhadap minat berperilaku, dalam hal ini ialah minat memesan kamar hotel pada situs pemesanan hotel online.
ABSTRACT
Along with the growth of Internet and electronic commerce, online review has become an important source of information for consumers in purchase decision making. However, research about online review? influence towards booking intention of hotel room on online booking website is still limited. This research took sample of 15 hotel online booking website users on the past 1 year. Result of this research is that source credibility doesn?t positively influence the booking intention of hotel room on online booking website. Moreover, perceived quantity of review has positive influence toward argument quality on online review and consumer?s behavioral intention. Argument quality also has positive influence toward behavioral intention, in this case is intention to book hotel room on online booking website
2016
S64013
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library