Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indriana Adani
"Laporan magang ini membahas mengenai audit atas penjualan dan program loyalitas pelanggan Department Store A (DS A) yang dilakukan oleh KAP ABC untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013. Secara lebih rinci, laporan magang ini membahas mengenai standar akuntansi, prosedur audit atas akun-akun yang terkait dengan penjualan dan program loyalitas pelanggan, analisis atas hasil proses audit, termasuk penyesuaian dan rekomendasi audit. Berdasarkan hasil proses audit, dijelaskan bahwa standar akuntansi atas penjualan dan program loyalitas pelanggan DS A telah sesuai dengan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK) yang berlaku, serta prosedur audit yang dijalankan oleh KAP ABC atas atas penjualan dan program loyalitas pelanggan DS A telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku.

The report is aimed to explain the KAP ABC?s audit process of sales and customer loyalty program of Department Store A (DS A) for the period ended December 31st , 2013. Furthermore, the report discusses the accounting standards, audit procedures of accounts related to sales and customer loyalty program, analysis of the audit?s result, as well as audit adjustments and audit recommendation. Based on the result of the audit process, the accounting standards related to sales and customer loyalty program of DS A have complied with the Indonesian Financial Accounting Standards (PSAK). In addition, the audit procedures, which are applied by the KAP ABC, have complied with the theory and the accounting standards which prevail."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Simorangkir, Melky
"Perubahan gaya hidup selama pandemi mempengaruhi daya beli dan kebiasaan masyarakat terhadap kebutuhan akan makanan bayi khususnya produk susu, sehingga dalam meningkatkan keuntungan dan daya saing usaha menjadi bagian penting bagi perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan susu bubuk untuk balita. Salah satu strategi untuk meningkatkan profitabilitas dan daya saing, yaitu dengan meningkatkan retensi pelanggan dengan memprediksi loyalitas pelanggan dengan mengklasifikasikan profil pelanggan pada Customer Relationship Management (CRM) yang sering juga dikenal dengan sebutan Customer Loyalty Program. Pembahasan ini mencoba untuk mengklasifikasi loyalitas pelanggan melalui profil pelanggan (demografi, transaksi, dll) dengan menggunakan teknik dari metode data mining yaitu Logistic Regression, Random Forest dan Neural Network, sehingga dapat menemukan model atau teknik data mining yang memiliki performasi terbaik dimana accuracy rate value sebagai nilai pembandingnya dan pembahasaan ini juga berfokus pada eksplorasi hubungan antara variabel yang menyusun adanya pelanggan loyal. Dengan berdasarkan Cross Industry Standard Process for Data Mining (CRISP-DM) sebagai metodologi dalam menyusun pembahasan ini, pembahasan akan terbagi menjadi beberapa tahapan, antara lain (1) pemahaman bisnis, (2) Pemahaman data, (3) Persiapan data, (4) Pemodelan dan (5) Evaluasi.

Changes in lifestyle during the pandemic affect people's purchasing power and habits towards the need for baby food, especially dairy products, so that increasing profits and business competitiveness becomes an important part for companies which are engaged in procuring powdered milk for toddlers. One of the strategies to increase profitability and competitiveness is to increase customer retention by predicting customer loyalty by classifying customer profiles in the Customer Relationship Management (CRM) which is often also known as the Customer Loyalty Program. This discussion tries to classify customer loyalty through customer profiles (demography, transactions, etc.) using techniques from data mining methods, namely Logistic Regression, Random Forest, and Neural Networks, to find a model or data mining technique that has the best performance where the accuracy rate value as a comparison value and focuses on exploring the relationship between the variables that construct the existence of loyal customers. Based on the Cross Industry Standard Process for Data Mining (CRISP-DM) as the methodology in compiling this discussion, the discussion will be divided into several stages, including (1) business understanding, (2) data understanding, (3) data preparation, (4) modeling and (5) evaluation."
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library