Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
Fakhru Reza
"
Thesis ini dilakukan untuk mengevaluasi reputasi perusahaan PT. Pratita Prama Nugraha yang dipersepsikan oleh pelanggannya. Penelitian ini juga sekaligus mencari tahu tentang pandangan dari principals mengenai hal-hal yang dianggap penting bagi sebuah perusahaan dengan fungsi sebagai marketing channel / distributor. Hasil dari penelitian ini dimaksudkan untuk dapat meningkatkan reputasi perusahaan PT. Pratita, memberikan diferensiasi dari perusahaan pesaingnya. Dengan terbentuknya sebuah reputasi perusahaan yang mapan maka diharapkan pelanggan semakin percaya untuk melakukan bisnis dengan PT. Pratita. ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T26542
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Iena Absharina Haq
"
[Saat ini konsumen dihadapkan dengan banyaknya pilihan merek. Rata-rata
konsumen terpapar lebih dari 600 pesan iklan setiap harinya, sehingga merek
semakin sulit diingat oleh konsumen. Logo diyakini dapat menjadi bentuk stimuli
yang dapat membuat konsumen mengenali dan mengingat identitas sebuah merek
dan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang
berpengaruh signifikan di dalam model Favourability on Corporate logo terhadap
Corporate Image dan Corporate Reputation.
Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratif dan deskriptif
yang dilakukan satu kali dalam satu periode (cross sectional design). ...
"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S60626
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Amira Latifah
"
Perusahaan memiliki tantangan “war for talent”, yaitu persaingan dengan perusahaan lain dalam mendapatkan SDM yang unggul. Untuk menarik calon karyawan, perusahaan harus memiliki daya tarik yang dapat meningkatkan minat pencari kerja dalam melamar pekerjaan. Selain itu, reputasi perusahaan juga dipertimbangkan oleh pencari kerja ketika ingin melamar pekerjaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh employer attractiveness terhadap intention to apply for a job dengan corporate reputation sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anitia Pebriani
"
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh reputasi perusahaan terhadap borrowing capacity. Selain itu, penelitian ini juga menguji pengaruh kondisi manajemen perusahaan yang memiliki hubungan politik serta perusahaan yang dimiliki oleh keluarga terhadap hubungan reputasi dengan borrowing capacity. Reputasi perusahaan diukur dengan corporate image index yang diperoleh dari website Corporate Image Award. Pengujian dilakukan dengan menggunakan metode regresi data panel 30 perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2010-2013 (90 observasi). Hasil penelitian ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dindha Vitri Primadini
"
[ABSTRAK
Reputasi perusahan merupakan aset penting yang dibutuhkan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Bagi pegawai, reputasi perusahaan merupakan suatu bentuk penilaian mereka terhadap perusahaan sekaligus sesuatu yang mereka bentuk melalui interaksi dengan para pemegang kepentingan. Penelitian ini mengusulkan bahwa employee's awareness of their impact on corporate reputation (AICR) dipengaruhi secara positif oleh persepsi reputasi perusahaan, perasaan bangga, komitmen afektif, dan kepuasan kerja. Hipotesis diuji menggunakan data yang diperoleh dari 161 pegawai pada salah satu BUMN di Indonesia. ...
"
2015
S60351
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library