Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Sagimun Mulus Dumadi
Djakarta: Balai Pustaka, 1965
334 SAG i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Abstrak :
Hingga saat ini telah ada delapan orang turis antariksa yang melancong ke Stasiun Antariksa
Internasional (ISS, International Space Station). Dalam hal kepergian seseorang turis antariksa perlu
diperhatikan beberapa hal antara lain : akomodasi, kegiatan, penerbangan ke sub orbit maupun ke
orbit, hotel dan ressort, pencocokan antara turis dan profesionalisme, dan proteksi lingkungan.
Makalah ini memuat secara singkat perihal tersebut. Selain itu, dalam makalah ini disinggung juga
tentang mahluk hidup terutama Laika, seekor anjing yang pernah ikut serta dibawa ke antariksa.
520 DIR 10 (1) 2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Chappel, R.T.
Plymouth: Macdonald and Evans, 1976
658.75 CHA b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dea Elodia Erdawan
Abstrak :
Menumbuhkan minat pembelian konsumen dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan meningkatkan citra dari toko, baik toko offline maupun online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention produk private label brand Berrybenka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan teknik non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari offline store image dan online store image terhadap purchase intention pada produk private label brand Berrybenka.
......Growing consumer purchase intention can be done in various ways, one of which is by improving the store image, both offline and online. The purpose of this research is to analyze the influence of offline store image and online store image towards purchase intention of private label product Berrybenka brand. This research using quantitative approach by spreading questionnaires to 100 respondents using non probability sampling technique. The results showed that there is a significant influence from offline store image and online store image to purchase intention on private label product Berrybenka brand.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68456
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library