Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gates, Bill
Jakarta: Gramedia, 2000
658 GAT b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Iqbal
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengadopsian E-Commerce pada UMKM khususnya bisnis keluarga dan pengaruh moderasi family business?s strategic orientations terhadap pengadopsian ECommerce. Teknik analisis data yang digunakan adalah Logistic Regression.
Hasil penelitian menunjukan external pressure dan perceived benefits memiliki pengaruh yang positif terhadap pengadopsian E-Commerce. Sedangkan organizational readiness tidak memiliki pengaruh yang positif terhadap pengadopsian E-Commerce. Family business?s strategic orientations memiliki pengaruh secara moderasi antara external pressure, organizational readiness dan perceived benefits.

ABSTRACT
This study aims to determine the factors that influence the adoption of E-Commerce on SMEs in particular family business's and moderating influence of family business strategic orientations towards the adoption E-Commerce. The data analysis technique used is the logistic regression.
The results showed the external pressure and perceived benefits have positive influence on the adoption E-Commerce. While organizational readiness has no positive influence on the adoption E-Commerce. Family business's strategic orientations have moderating influence between external pressure,organizational readiness and perceived benefits on the adoption E-Commerce."
2013
S46732
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gates, Bill
New York: Warner Books, 1999
658.05 GAT b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Bernado Boy
1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Afuah, Allan
Boston: McGraw-Hill, 2006
658.84 AFU i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Afuah, Allan
New York: Mc Graw-Hill, 2003
658.84 AFU i;658.84 AFU i (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Erlangga Al Farozi
"Perkembangan teknologi dewasa ini sangatlah cepat dan telah mengubah sudut pandang maupun rencana strategis perusahaan. Ilmu mengenai teknologi informasi pun sudah mulai merambah sampai ke tingkat stratejik, tetapi masih banyak perusahaan yang belum bisa memetakan perkembangan teknologi informasi dari tingkat stratejiknya. PT XYZ merupakan perusahaan berbasis customer relationship marketing yang memberikan beberapa layanan untuk memenuhi kebutuhan bisnisnya.
Beberapa dari layanan tersebut memiliki permasalahan mengenai kemampuan layanannya. Pihak bisnis banyak mempertanyakan, apakah divisi TI memberikan semua yang dibutuhkan oleh bisnis dan apakah sesuai dengan perjanjiannya, dengan permasalahan ini maka akan dibuat dokumen perjanjian tingkat layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis yang diharapkan oleh dewan direksi PT XYZ. Namun, beberapa permasalahan tersebut memiliki ukuran-ukuran yang sebelumnya tidak pernah didefinisikan, sehingga tidak dapat menghasilkan sesuatu yang dapat diukur dan dinilai.
Penelitian ini berusaha untuk mengembangkan perjanjian tingkat layanan yang sesuai dengan standar formal yang belum ada di PT XYZ menggunakan standar ISO 20000 dan kerangka kerja ITIL V3 2011 serta mengembangkan ukuran yang dapat diukur dan dinilai. Perjanjian tingkat layanan ini akan berisi 19 bagian yang ditiap-tiap bagiannya akan menyesuaikan karakteristik dari layanan dan perusahaannya.

The development of technology nowadays is very rapid and has changed companies viewpoints and strategic plans. The science of information technology has also penetrated into strategic level, but many companies still haven’t been able to map the information technology development from the strategic level. PT XYZ is a customer relationship marketing based company which gives services to fulfill its business needs.
Some of their services have issues in regards to the service capabilities. The business authorities have been questioning if the IT Division have provided all that is needed by the business according to the agreement. Therefore, a service level agreement document will be made according to the business needs expected by the authorities of PT XYZ. However, some of those issues have measures that have never been defined before, which lead to creating something that cannot be measured and assessed.
This research tries to develop a service level agreement based on formal standard which has not been applied at PT XYZ, using ISO 20000 standard and ITIL V3 2011 framework, and also to develop measurable and assessable measurements. This service level agreement will contain 19 different parts, where each will be customized based on the characteristics of the services and companies themselves.
"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Daitel, H.M.
New Jersey : Prentice-Hall, 2001
658.84 DIE e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Siagian, Alyssa
"ABSTRAK
Penelitian ini merupakan upaya eksplorasi untuk menyelidiki peran network sebagai faktor penting
dalam keberhasilan perusahaan Born Global yang bergerak dibidang IT dalam usahanya untuk
masuk ke dunia internasionalisasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa network (bisnis,
marketing, keuangan, IT) yang dimiliki oleh perusahaan born global selama tiga fase
internasionalisasi adalah kunci penting bagi perusahaan born global ntuk melaksanakan bisnis
mereka secara global dan menyusun strategi yang baik untuk memasuki negara dan pasar yang
baru. Fokus pada tiga kasus bisnis serupa dari perusahaan Born Global di Belanda disediakan
untuk dukungan lebih lanjut. Penelitian ini menunjukkan pentingnya network bagi perusahaan
born global selama fase awal mereka terbentuk, fase pengembangan untuk masuk ke dunia
iternasional, dan fase konsolidasi pertumbuhan internasional

ABSTRACT
This research is an exploratory attempt to investigate the role of network as a success factor behind
the internationalization performance of born global IT firms. The result shows that network
(business, marketing, financial, IT) acquire by the born global firm during the three phases of
internationalization does help the born global to implement their business globally as well as
compose country strategy and market establishment. A focus on three similar business cases of
born global IT firm are provided for further support. This research shows the importance of
network acquire by the born global during the pre-start-up phase, the early international entry
development phase, and the international growth consolidation phase
"
2016
S63890
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>