Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siti Fatimah Ningrum
Abstrak :
ABSTRAK
Penelitian ini menggambarkan persepsi wisatawan asal Jerman yang tercermin dalam blog mereka tentang pariwisata Sumatera Utara sesuai dengan pengalaman perjalanan wisata, khususnya di kota Medan, Danau Toba dan Bukit Lawang. Pilihan kata pada tulisan di blog merupakan gambaran sikap penulis sebagai wisatawan mancanegara yang memiliki latar belakang budaya berbeda dalam memandang perjumpaan antarbudaya Jerman dan Indonesia, khususnya yang terkait dengan unsur alam dan lingkungan, unsur akomodasi, transportasi dan prasarana pariwisata, serta unsur sosial budaya (termasuk di dalamnya kuliner, bahasa, seni, agama, adat istiadat dan nilai-nilai yang berlaku dan interaksi sosial dengan masyarakat setempat). Foto dan video dalam blog juga berperan mendukung unsur verbal dan merupakan kesatuan untuk menyampaikan pesan secara utuh.
ABSTRACT
This study describes the perspective of German tourists as depicted in the blogs about North Sumatra Tourism as experienced during their visits, especially in Medan, Lake Toba, and Bukit Lawang. The word choice the Authors’ attitude as foreign tourists who have different cultural backgrounds in viewing the intercultural encounter between German and Indonesian, specifically in relation to the elements of nature and environment, accomodations, transportation and infrastructure,as well as the socio-cultural elements such as culinary, art, religion, tradition and local values and the social interaction with the local community. Photos and videos in the blogs support verbal elements to deliver the messages
2014
S53193
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Aulia Syahrizal
Abstrak :
ABSTRAK
This study examine the influence of tourism logo design on people 39 s country image and their intention to visit the country being promoted. In an online survey, respondents were exposed to the tourism logos of Laos, Malaysia, and Brunei Darussalam. The results show that the evaluations of a country 39 s logo influence their image of the country and their willingness to visit to the extent of affective reaction from the logo evaluation for the high and low quality of logo based on the level of 6 gestalt traits. The logo evaluation of the medium quality of design only influence the willingness to visit to the extent of affective reaction.
ABSTRACT
Skripsi ini meneliti pengaruh dari desain logo turisme terhadap masyarakat mengenai citra negara dan tujuan pengunjungan negara yang dipasarkan. Dalam peninjauan online, para responden diperlihatkan kepada logo turisme negara Laos, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Hasil tinjauan menunjukkan bahwa evaluasi dari logo sebuah negara memengaruhi citra dan keinginan untuk mengunjungi negara tersebut hingga dalam tanggapan afektif dari evaluasi logo untuk kualitas logo tinggi dan rendah berdasarkan level 6 sifat gestalt. Evaluasi logo dari kualitas desain sedang hanya memengaruhi keinginan untuk mengunjungi sejauh tanggapan afektif.
2016
S67463
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library