Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hanna Vanya
"ABSTRAK
Internet memfasilitasi konsumen untuk mencari informasi mengenai sebuah produk atau brand dengan cepat dan membagikannya dengan luas. Di tengah padatnya informasi yang diterima oleh konsumen, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi brand dan pengiklan untuk menarik perhatian mereka. Sementara itu, pengiklan terus berinovasi untuk beriklan di Internet, salah satunya dengan menggunakan format native advertising. BuzzFeed merupakan salah satu perusahaan media yang menggunakan format native advertising. Dengan format tersebut, BuzzFeed dapat ldquo;menyamarkan rdquo; iklan dalam konten-konten yang ada dalam platform yang dimiliki BuzzFeed. Efektivitas format beriklan yang digunakan BuzzFeed menarik perhatian brand untuk beriklan di dalamnya. Nestea merupakan salah satu brand yang bekerja sama dengan BuzzFeed dengan membuat konten custom post yang dimuat dalam situs web BuzzFeed. Penggunaan format native advertising oleh BuzzFeed terhadap brand Nestea ini terbukti efektif karena adanya peningkatan brand lift di antara khalayak sasaran BuzzFeed, yaitu sebanyak 55.2 khalayak sasaran menganggap Nestea sebagai brand yang menyenangkan dan sebanyak 31 menganggap Nestea sebagai cara yang baik untuk menghilangkan dahaga.

ABSTRACT
Internet facilitates consumers to dig in the information they want about a product or a brand and to share it to their social network. Internet offers too much information that it becomes too clutter to the consumers to process. On the other side, it challenges brands and advertisers to find a way to grab consumers rsquo attention. Advertisers keep finding new ways and styles to advertise on the internet. One of many innovations they made is native advertising. BuzzFeed, one of the biggest and one of the firsts online media company, is one of many companies to use this format. By using native advertising, it allows BuzzFeed to create ads that are similar to their original contents in terms of format. Nestea is one among many success stories that campaigned on BuzzFeed rsquo s platform. At least there is 55.2 and 31 brand lift as a result of a number of custom posts that BuzzFeed posted on their website. Hence the effectivity of native advertising format used by Nestea on BuzzFeed rsquo s website."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ma, Chong-mi
Soul-si : Kaema Kowon , 2005
KOR 695.1 MAC h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library