Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tarcher, Martin
New York: Harper & Row, 1966
158.4 TAR l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Monabella Noor Jaswandi, autho
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat hubungan dari efikasi diri pemimpin dengan perilaku pencarian umpan balik pada mahasiswa berorganisasi. Melalui analisis data ditemukan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara leader self efficacy dengan perilaku pencarian umpan balik pada setiap tipenya; self positive, self negative, other positive, dan other negative. Hal ini menunjukkan bahwa mahasiswa yang memiliki leader self efficacy akan memperjelas tujuan yang ingin dicapai, sehingga berhubungan dengan tipe perilaku pencarian umpan balik yang diperlukan untuk mendukung pencapaian tersebut.
This study aims to see whether there is a correlation of leaders self efficacy in academic performance with feedback seeking behavior on college students who join organization. Through the data analysis from 177 participants of Indonesia University college students who join organization, found that there is a significant relationship between leader self efficacy with the behavior of search feedback on each type self positive, self negative, other positive, and other negative. This suggests that students who have a self efficacy leader will clarify the goals to be achieved, so as to relate to the type of feedback seeking behavior needed to support that achievement.
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S67362
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hart, Lois B
Abstrak :
Gives trainers information they need to teach and apply leadership competencies participants need. Featuring adaptable exercises on a range of leadership topics, this collection of activities is an all-in-one resource for trainers seeking to prepare leaders.
New York: AMACOM, 2005
658.409 2 HAR l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lawson, Karen
Abstrak :
Leadership Development Basics is a comprehensive guide for designing leadership development programs and measuring their impact against organizational goals.
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2009
e20441101
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Kesehatan Republik Indonesia, 1990
351.813 06 IND p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Russell, Lou
Alexandria: ATD Press, 2015
658.407 RUS l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Widyastomo
Abstrak :
Tugas Akhir ini merupakan laporan kegiatan penulis yang disusun dalam angka memberikan rekomendasi proaktif mengenai sistem pengelolaan sumber daya manusia yang berbasiskan kompetensi dalam perusahaan PT ABC, yang bergerak dalam kegiatan distribusi dan perdagangan bahan-bahan dasar I-kimia Uraian mengenai profil PT ABC dapat ditemukan pada Bab I Pendahuluan dan Permasalahan. PT ABC mengemban misi untuk menjadi salah satu dari lima besar perusahaan distribusi kimia di Indonesia. Hal ini akan mengakibatkan meningkatnya aktivitas bisnis perusahaan, termasuk meningkatnya kebutuhan tenaga kerja baru, sekaligus membutuhkan aktivitas pengelolaan dan pemeliharaan sumber daya manusia yang profesional efektif dan efisien agar mampu untuk menarik karyawan baru yang berkualitas serta menahan karyawan yang memiliki kinerja yang tinggi, misalnya dalam bidang pelatihan dan pengembangan, perencanaan karir, penilaian kinerja kerja, dan sistem remunerasi yang bersaing, transparan dan adil. Menanggapi rencana perusahaan tersebut, penulis mengusulkan untuk membuat suatu Sistem pengelolaan sumber daya manusia berbasiskan kompetensi- Sebagai proyek awal dibuat suatu model kompetensi untuk karyawan sales. Pertimbangannya adalah bahwa aktivitas bisnis akan meningkat dengan sangat cepat sehingga membutuhkan tenaga-tenaga sales yang baru dalam jumlah besar. Disamping im, kompetensi inti dan perusahaan adalah penjualan dari pelayanan yang dibentuk oleh karyawan sales, sehingga dibutuhkan pengelolaan sumber daya yang lebih professional. Uraian lengkap mengenai tujuan penelitian dapat dilihat dalam Bab I Pendahuluan dan Permasalahan Model kompetensi merupakan seperangkat faktor yang terdiri dari sejumlah perilaku kunci yang dibutuhkan dalam Suatu pekerjaan untuk menghasilkan kinerja yang memuaskan Model kompetensi ini merupakan kriteria kunci dalam mengembangkan sistem pengelolaan sumber daya manusia yang integrative. Model kompetensi haruslah memiliki korelasi dengan kinerja, dapat diukur serta dapat ditingkatkan melalui pelatihan dan pengembangan. Selain memperhatikan faktor perilaku, maka dalam membangun model kompetensi perlu diperhatikan pula kecenderungan bisnis dunia Serta perilaku pelanggan dan tipe-tipenya Tidak ada seorang tenaga penjual yang bisa melayani seluruh tipe pelanggan, untuk itu perlu disesuaikan dengan perilaku pribadi agar dapat menjalin hubungan yang saling menguntungkan. Uraian rinci mengenai kompetensi dan bagaimana membangun organisasi sales yang baik dapat dirujuk kepada Bab II Uraian Pelengkap, khususnya dalam sub bab kerangka teoritis. Perusahaan memiliki lebih dari 500 Varian produk yang bersifat komoditas maupun specialis serta melayani pelanggan yang beragam. Untuk itu, pengembangan model kompetensi bukan saja ditujukan untuk pengembangan pribadi karyawan sales saja, tetapi juga mencocokkan antara keragaman tipe-tipe pelanggan dengan gambaran perilaku pribadi karyawan sales tersebut. Dari analisa data, dibangun model kompetensi yang terdiri dari 9 faktor kompetensi Setiap faktor kompetensi tersebut memiliki gradasi perilaku yang menggambarkan efektivitas suatu perilaku yang ditampilkan oleh seorang karyawan- Model kompetensi inti memiliki korelasi yang tinggi dengan hasil penilaian karyawan, sehingga dapat digunakan sebagai prediktor kinerja karyawan. Uraian mengenai pembuatan model kompetensi serta metodenya dapat dilihat dalam Uraian Pelengkap, khususnya mengenai Analisis Data, Walaupun model kompetensi sudah terbentuk, penulis mengajukan beberapa pilihan, yaitu tetap menggunakan metoda konvensional dalam sistem pengelolaan sumber daya manusia, membangun model kompetensi dengan menggunakan konsultan internal maupun membangun model dengan memanfaatkan konsultan manajemen. Dari beberapa pilihan tersebut, penulis menyarankan pilihan agar membangun model.
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lawrence Erlbaum Associates, Publishers: Mahwah, 2005
658.407 INT
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Payne, Vivette
Abstrak :
First-level management?it?s where the most critical leadership needs must be met! Now more than ever, leadership is the determining factor in successful organizations. Building and sustaining a competitive advantage requires leadership at all levels, not just the top. First-level supervisors are in a unique position to provide this new leadership. This book has been developed for the first-level supervisor charged with providing leadership in a dynamic business environment. Using assessments, activities, and case studies, you?ll learn how to manage the transition from supervisor to first-level leader, motivate and retain employees, lead with impact and influence, manage project and virtual teams, lead for competitive advantage, and craft and implement a plan for managing change. You?ll learn the attitudes, skills, and behaviors needed to lead and prosper in your organization. You will learn how to: ? Make the shift from supervisor to first-level leader ? Identify key retention factors and create a climate for motivating and retaining employees ? Recognize and implement key influence strategies ? Build, lead and motivate project and virtual teams for marketplace success ? Identify and exceed customer expectations ? Plan for process improvement and strive for added value ? Manage the scope and speed of change ? Identify strategies to help you develop influence and communicate your vision ? Master techniques to help you better understand your organization?s business, meet customer expectations, and ensure greater productivity and efficiency. This is an ebook version of the AMA Self-Study course. If you want to take the course for credit you need to either purchase a hard copy of the course through amaselfstudy.
New York: [American Management Association;, ], 2005
e20436886
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
McIntosh, Perry
Abstrak :
The role of the new manager demands a new mindset, new activities, and new relationships with people throughout the organization. Becoming a Manager guides the first-time manager through these and other challenges. Part One, Making the Transition, explores how to make the critical shift from individual contributor to manager; what it takes to build a successful partnership with your boss; and the key elements of managing time, which is every manager?s scarcest commodity. Part Two, Developing Your Management Skills, examines how to use influence and persuasion to manage without formal authority; how to develop a leadership style; the elements of planning and setting goals; and the critical roles of work processes and continuous improvement. In Part Three, Managing Others, readers learn how to master the performance management process; adopt a process for making sound decisions; and handle difficult people and situations, including high-value customers or a difficult boss. Throughout the course, examples, exercises, Think About It sections, and topical sidebars provide readers opportunities for practice, feedback, and application. This is an ebook version of the AMA Self-Study course. If you want to take the course for credit you need to either purchase a hard copy of the course through amaselfstudy.
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20436735
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>