Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3342 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dian Kurniasarie, author
Telah banyak penelitian dilakukan untuk melihat apakah weekend effect atau dayof-the-week effect terjadi di bursa-bursa dunia. Penelitian dalam tesis ini melihat apakah weekend effect atau day-of-the-week effect terjadi di Bursa Efek Indonesia (BEI) serta hubungan antara kepemilikan Efek investor institusi dan investor individu terhadap weekend effect atau day-of-the-week effect. Dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T21733
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Maulana Abdillah, author
Pada industri minyak bumi dan gas, ketersediaan material pada aktivitas pengeboran merupakan hal yang penting. Apabila material yang dibutuhkan tidak tersedia, maka dapat menyebabkan terjadinya penundaan aktivitas pengeboran dan berarti perusahaan harus mengeluarkan biaya tambahan. Persediaan pada Santos Pty Ltd pada bulan Juni 2008 sebesar USD 27 juta. Hal ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T 26510
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zoultan Tariq Imanshah Maarifai, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana peranan brand equity suatu produk sehingga produk tersebut bisa mempertahankan posisinya sebagai market leader Studi kasus dilakukan terhadap layanan Indosat Blackberry. Dalam hal ini dengan mempunyai Brand Equity yang kuat maka indosat blackberry akan menjadi daya tarik bagi konsumen, sehingga untuk mengembangkan dan mempertahankan sebagai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26535
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rully J. Anwar, author
ABSTRAK
Karya ilmiah ini merupakan sebuah upaya dalam melihat potensi kebangkrutan bank umum di Indonesia yang dibentuk dari rasio-rasio keuangan yang dianggap mewakili potensi kebangkrutan bank dan menggunakan alat bantu statistik logistik sebagai alat analisis. Hal tersebut nantinya akan memberikan hasil yang berupa formulasi yang berbentuk persamaan regresi. Untuk dapat menghasilkan hal...
2009
T25579
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Abraham Zulkarnein, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T27114
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sasha Karina Haridjakusumah, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas rancangan rencana pemasaran rumah sakit AiBee khususnya bagian promosi agar dapat meningkatkan jumlah pasiennya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian memberikan rancangan program promosi yang mempertemukan unique selling proposition internal dan kebutuhan konsumen sehingga menyarankan agar rumah sakit AiBee harus lebih serius memperhatikan program...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27261
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tobing, Jefry Hezron Lumban, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh variabel proporsi dewan komisaris independen, direksi independen, dan komite audit yang merupakan mekanisme dari tata kelola perusahaan terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif analitis, dengan menggunakan data sekunder yang diperoleh dari berbagai sumber. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah proporsi dewan komisaris independen, direksi independen, dan komite audit, secara...
2010
T27854
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutahaean, Fernando H., author
Tesis ini membahas pembentukan asset pricing model dengan menggunakan multifactor pricing theory terhadap saham-saham perusahaan minyak dan gas bumi pada Bursa Efek Indonesia, Singapore Exchange, dan Bursa Malaysia, dalam kurun waktu Januari 2003 hingga Desember 2008. Penelitian ini bertujuan untuk mengestimasi premi risiko, yang pada akhirnya digunakan untuk membentuk sebuah...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T27194
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Amirullah, author
ABSTRAK
Omnichannel marketing adalah metode pemasaran yang mengintegrasikan saluran pemasaran untuk menargetkan pasar tertentu secara spesifik. Penelitian ini adalah studi kasus penggunaan omnichannel marketing untuk kegiatan B2B di PT Arwana Citramulia Tbk, perusahaan terbesar dari banyak perusahaan di industri keramik di Indonesia. PT Arwana Citramulia Tbk menargetkan segmen pasar menengah ke...
2019
T53699
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Midian
Penelitian ini menganalisa pengaruh karakteristik dewan komisaris, yang diwakili oleh frekuensi rapat dewan komisaris dalam satu tahun, jumlah anggota dewan komisaris, dan proporsi komisaris independen, terhadap kredit bermasalah pada bank. Penggunaan auditor Big 4 (auditor 4 besar) digunakan sebagai variabel kontrol dalam model regresi. Penelitian ini menggunakan data tahun 2008,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28202
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>