Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Vinka Syamdia Putri
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan dengan menggunakan variabel mediasi learning culture. Komunikasi Organisasi diukur dengan beberapa indikator dari Riggio 2009 , untuk learning culture diukur menggunakan konsep oleh Denison 1990 , dan yang terakhir untuk kinerja karyawan menggunakan pengukuran kinerja yang diterapkan di CNOOC SES Ltd. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 183. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi serta analisis mediasi causal step dan sobel test.
Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi organisasi mempengaruhi learning culture secara signifikan. Komunikasi organisasi mempengaruhi kinerja karyawan secara signifikan. Learning Culture mempengaruhi kinerja karyawan secara signifikan. Berdasarkan hasil uji mediasi yang telah dilakukan, learning culture mempengaruhi hubungan komunikasi organisasi dan kinerja karyawan sebagai mediasi secara signifikan.Kata kunci: Komunikasi Organisasi, Learning Culture, Kinerja Karyawan.
......This study aims to examine the effect of organizational communication on employee performance by considering learning culture as a mediating variable. Organizational communication is measured by several indicators from Riggio 2009 , learning culture measured by several indocators from Denison 1990 , and employee performance using performance measures implemented at CNOOC SES Ltd. This study uses quantitative approach, collecting data by distributing questionnaires to 183 respondents. Data analysis was done by regression analysis and mediation analysis causal step and sobel test.
The results showed that organizational communication affect learning culture significantly. Organizational communication affects employee performance significantly. Learning Culture affects employee performance significantly. Based on mediation analysis, learning culture affects the relationship of organizational communication and employee performance significantly.
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68573
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Anitalia
Abstrak :
Fenomena Facebook dan penggunaan iklannya telah menjadi suatu hal yang krusial bagi para marketer di berbagai penjuru saat ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh terpaan facebook advertising terhadap consumer purchase intention yang terdapat di Sociolla. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa facebook advertising memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention di Sociolla dan dimensi information entertainment dari variabel facebook advertising memiliki pengaruh yang paling kuat terhadap purchase intention di Sociolla.
Phenomenon of Facebook and implication of its online advertising has gained enormous importance for marketers in todays world. The objective of this research is to analyze whether facebook advertising has impact on consumer purchase intention in Sociolla. This research uses quantitative approach with quesionnaire as data collecting technique. The result of this study proved that facebook advertising has significant influence on consumerpurchase intention in Sociolla, and the most highest influence from variabel facebook advertising on purchase intention in Sociolla is information entertaiment.
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S68593
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library