Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 51 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2015
UI - Publikasi  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2011
499.221 BUK I
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Ayu Armini
Bali: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013
306.4 GUS p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Nuryahman
Yogyakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013
726.9 NUR s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Zacharias, L.J.H.
Jakarta : Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2012
928 ZAC m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Suwadji
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013
499.222 SUW n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Slamet Riyadi
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013
499.222 SLA m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013
499.222 TIN
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Edi Setiyanto
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2013
R 499.222 EDI k
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Yasser Awaluddin
"Pelaksanaan Program Guru Pembelajar telah berhasil meningkatkan kompetensi guru yang mengikuti program tersebut. Namun, sejauh ini belum ada kajian secara mendalam dan rinci mengenai sejauh mana tingkat efektivitas program tersebut pada masing-masing mata pelajaran termasuk mata pelajaran IPS SMP. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap apakah program guru pembelajar yang dilaksanakan dengan menggunakan moda daring murni dan daring kombinasi berhasil meningkatkan kompetensi guru IPS SMP. Penelitian ini juga membandingkan efektivitas kedua moda yang digunakan. Selain itu, persepsi dan pendapat peserta mengenai pelatihan dengan moda daring murni dan daring kombinasi juga akan diungkap. Pendekatan campuran untuk menganalisis data baik secara kuantitatif maupun kualitatif digunakan dalam penelitian ini. Analisis deskriptif dan analisis uji beda digunakan untuk aspek kuantitatif, sedangkan aspek kualitatif dilaksanakan dengan menggunakan analisis tema dan pola respon peserta. Hasil analisis data menunjukkan bahwa baik pelatihan moda daring murni maupun daring kombinasi berhasil meningkatkan kompetensi peserta. Terdapat perbedaan hasil belajar antara moda daring murni dan daring kombinas yang disebabkan oleh input awal yang berbeda. Peserta menyatakan bahwa pelatihan ini relevan dengan tugas-tugas mengajar mereka dan efektif meningkatkan kompetensi mereka. Dengan demikian, Pelaksanaan Program Guru Pembelajar efektif dalam meningkatkan kompetensi guru, baik dilakukan dengan moda daring murni maupun moda daring kombinasi."
Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, 2018
370 JPK 3:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>