Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Goris Mustaqim
Ciputat: Dompet Dhuafa, 2013
338.04 GOR y
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Purwo Udiutomo
Abstrak :
On educational policy and right to free education in Indonesia.
Bogor: Dompet Dhuafa, 2015
370.959 8 PUR b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ubaidillah (Bai RuindraI
Ciputat: Dompet Dhuafa, 2015
153.8 UBA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Sabeth Abilawa
Jakarta: Dompet Dhuafa, 2016
362.5 MUH b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Jakarta: Dompet Dhuafa, 2018
631.2 WAK
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Akbar Rabbani
Ciputat: Dompet Dhuafa, 2014
338.04 AKB k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
M. Arifin Purwakananta
Jakarta: Dompet Dhuafa, 2010
362.5 ARI p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abstrak :
Sekolah merupakan sebuah komunitas. Seperti organisasi lain pada umumnya, yang ditandai dengan tujuan dan struktur kontrol, sekolah juga memiliki fitur-fitur khusus, seperti ambiguitas tujuan, kehadiran wajin, visibilitas politik, sumber daya yang terbatas, dan rasa kebersamaan. Lesson study sebagai alat untuk reformasi sekolah, dapat digunakan untuk mengubah budaya sekolah, tidak hanya meningkatkan ketrampilan mengajar individu. Peran pemimpin sekolah dalam sekolah berbasis pelaksanaan lesson study sangat penting dalam memastikan pertumbuhan, kualitas dan keberlanjutan. Salah satu tantangan utama dalam pembimbingan belaajr melalui lesson study adalah untuk menyelaraskan sistem kepercayaan guru dengan visi sekolah. Dengan demikian, para pemimpin sekolah harus memahami konteks, sifat dari masalah, dan nilai yang diantisipasi seperti kepemimpinan tersebut berdampak pada apa yang berubah dan untuk tujuan apa (Harahap, 2014). Peran lesson study dalam membangung: (1) motivasi untuk mempertahankan usaha perbaikan pembelajaran; (2) kesadaran dari sistem yang lebih besar yang mengoperasikan dan variasi didalamnya; dan (3) kemampuan untuk membangun, memberlakukan dan memperbaiki pengetahuan (Lewis, 2014). Makalah ini akan menjelaskan sekolah berbasis lesson study dalam perspektif organisasi pembelajaran.
Bogor: Dompet Dhuafa,
370 JPDD
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
M. Arifin Purwakananta
Tangerang: Dompet Dhuafa, 2011
304.8 ARI e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>