Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ugrasena
Abstrak :
ABSTRAK
Dalam rangka untuk sukses di pasar saat ini, perusahaan perlu untuk membangun merek yang kuat dengan aktifitas Brand Community Integration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Nike+ Community Integration pada Brand Identification dan Satisfaction, dan pengaruh Brand Identification pada Satisfaction, Loyalty, dan Word-of-Mouth. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam komunitas Nike+ dan menggunakan produk Nike+ saat berolahraga. Penelitian ini menggunakan metode Stuctural Equation Modeling (SEM) dan menemukan bahwa untuk konsumen yang menggunakan Nike+, Brand Community Integration perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Identification dan Satisfaction. Dan melalui mediasi Brand Identification, Brand Identification berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalty
ABSTRACT
In order to succeed in the present market, companies need to build a strong brand by focus on the activity of Brand Community Integration. This study aims to investigate the influence of Nike+ Community Integration on Brand Identification and Satisfaction, and the influence of Brand Identification on Satisfaction, Loyalty and Word-of-Mouth. Samples are consumers who joined Nike+ community and use Nike+ products when exercising. This study uses Structural Equation Modeling (SEM) and found that for consumers who used Nike+, the company's Brand Community Integration significantly affect Brand Identification and Satisfaction. And through mediation of Brand Identification significantly affects Loyalty.
2016
S63824
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library