Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tohir
Semarang: Astanabuku Abede, 1950
320.15 TOH t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Tomsi Tohir
"Di kotamadya Bandung kasus pencurian kendaraan bermotor adalah kasus yang memiliki jumlah terbesar dan penyelesaian terkecil dibandingkan dengan kasus-kasus lain yang terjadi. Polwiltabes Bandung telah berupaya keras menanggulangi kasus-kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut dengan melakukan razia, pengejaran, penangkapan, penyidikan, melakukan himbauan pada masyarakat akan pentingnya keamanan kendaraan bermotor miliknya. Namun crime total kasus tersebut tetap saja meningkat dan crime clereance tetap kecil. Hal tersebut karena terbatasnya sumber daya manusia Polri, dana, fasilitas, mobilitas pelaku yang tinggi, modus operandi yang berkembang dan sedikitnya informasi yang didapat di tempat kejadian perkara sehingga Satuan Reserse Polwiltabes Bandung membangun hubungan dengan informer untuk mendapatkan informasi yang akurat guna membantu mempercepat dan mempermudah pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menunjukkan pentingnya hubungan anggota Satuan Reserse dengan informer guna mengungkap pencurian kendaraan bermotor di Polwiltabes Bandung, dengan menggunakan metode kualitatif dan pengumpulan data yang dilaksanakan dengan cara pengamatan terlibat.
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar kasus pencurian kendaraan bermotor terungkap berdasarkan informasi yang diberikan oleh informer. Untuk meningkatkan hubungan anggota Satuan Reserse dan informer guna mendapatkan informasi yang akurat perlu diadakan peningkatan kemampuan merekrut dan membina informer, pembinaan mental, pengawasan dan perlu adanya aturan hukum atau petunjuk teknis yang jelas bagi penggunaan informer terutama informer partisipan guna melindungi informer dan anggota Reserse, serta peningkatan sarana dan dana penyidikan."
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2001
T9249
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadja Azzura Tohir
"ABSTRAK
Penelitian kualitatif ini meneliti strategi kreatif yang digunakan oleh Yolk Espresso & Eats selama fase prapeluncurannya
menggunakan Instagram. Yolk Espresso & Eats adalah sebuah kafe di Brisbane, Australia yang
menyajikan kopi khas serta Bacon and Egg Rolls. Penelitian kualitatif ini mengulas literatur tentang konsep
dasar memanfaatkan media sosial sebagai cara mempromosikan restoran tetapi juga mengikuti strategi kreatif
yang dibahas oleh Ashley & Tuten pada tahun 2015. Penelitian ini telah melakukan penelitian studi pustaka
yang menganalisis posting Instagram oleh Yolk Espresso & Eats sebelum diluncurkan pada 6 September 2019.
Hasilnya menunjukkan bahwa mereka telah menggunakan strategi kreatif untuk menunjukkan unique selling
point, fungsionalitas, animasi, interaktivitas, dan user generated content. Penelitian ini juga menunjukkan
bahwa penggunaan Instagram telah menciptakan brand personality Yolk Espresso & Eats dengan melihat
bagaimana mereka tulus, jujur, kompeten, dan memiliki informasi terkini dan trendi. Keterbatasan penelitian ini
adalah kurangnya sumber utama karena menganalisis isi posting tanpa perspektif pencipta, sehingga hanya
menganalisis dampak pembaca dan bukan indikator kinerja utama sebenarnya dari kampanye.

ABSTRACT
This qualitative research looks into the creative strategies that are used by Yolk Espresso & Eats during its prelaunch
phase utilising Instagram. Yolk Espresso & Eats is a cafe in Brisbane, Australia that serves specialty
coffee and the iconic and staple bacon and egg rolls. This qualitative research reviews literature on the basic
concepts of utilising social media as a way of promoting restaurants but also adheres to the creative strategies
discussed by Ashley & Tuten in 2015. This research has done a desk study research that analyses the Instagram
posts by Yolk Espresso & Eats before their launch on 6th September 2019. The results indicated that they have
used the creative strategies of showcasing their unique selling point, functionality, animation, interactivity and
the integration of user generated content. Furthermore this research has also indicated that the usage of
Instagram has created a brand personality of Yolk Espresso & Eats looking at how they are sincere, honest,
competent and have are up to date and trendy. The limitation of this research is the lack of primary source as it
analyses the contents of the posts without the perspective of the creator, thus only analyses the impact of the
readers and not the actual key performance indicator of the campaign."
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Kaslan A. Tohir
Djakarta: Gunung Agung, 1970
332 KAS p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kaslan A. Tohir
Djakarta: Jajasan Pembangunan, 1953
631.1 TOH s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kaslan A. Tohir
Jakarta: Rineka Cipta, 1991
304.2 KAS b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moh. Tohir Mangkudidjojo
Djakarta: V.V.Pantjuran Tudjuh, 1965
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Kaslan A. Tohir
Bandung: Vorkink-Van Hoeve, 1958
330 KAS e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>