Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tamara Benardin Jordanus
Abstrak :
Penelitian ini berfokus dengan niat pembelian mobil listrik di Indonesia serta faktor-faktor pro-environmental yang mempengaruhi niat untuk membeli mobil listrik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor pro-environmental yang mempengaruhi niat untuk membeli mobil listrik dan pengaruh moderasi environmental knowledge. Data yang dikumpulkan akan diolah menggunakan SEM-PLS. Penelitian ini menemukan bahwa pengaruh moderasi dari variabel environmental knowledge kepada hubungan diantara perceived green value, salah satu faktor pro-environmental, dengan niat pembelian mobil listrik. Penelitian menemukan bahwa semakin tinggi environmental knowledge maka akan semakin kuat hubungan antara perceived green value dengan niat pembelian mobil listrik seseorang. ......This research focuses on the intention to purchase electric cars in Indonesia as well as pro-environmental factors that influence the intention to buy electric cars. The purpose of this research is to find out whether a person's environmental knowledge has a moderating effect on the relationship between pro-environmental factors that influence the intention to buy an electric car. The data collected will be processed using SEM-PLS. This study found that the moderating effect of environmental knowledge variables on the relationship between perceived green value, one of the pro-environmental factors, and the intention to buy an electric car. Research finds that the higher the environmental knowledge, the stronger the relationship between perceived green value and one's intention to buy an electric car.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tamara Benardin Jordanus
Abstrak :
The popularity of a company is mainly determined by its customers, as consumers provide a view of how the brand is felt by them. Not uncommonly company have been ensnared with cases involving sexual harassment. This study will try to explain how cases of sexual harassment affect the companys brand popularity, especially the Grab company. This research explains that consumers attachment to the brand is influenced by cases of sexual harassment committed by company members.
Popularitas sebuah perusahaan terutama ditentukan oleh pelanggannya, sebagai konsumen memberikan pandangan tentang bagaimana merek dirasakan oleh mereka. Tidak jarang perusahaan telah menentang kasus-kasus yang melibatkan pelecehan seksual. Studi ini akan coba jelaskan bagaimana kasus pelecehan seksual berdampak pada merek perusahaan popularitas, khususnya perusahaan Grab. Penelitian ini menjelaskan bahwa konsumen keterikatan pada merek dipengaruhi oleh kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota perusahaan.
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library