Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Pratiwi
Abstrak :
ABSTRAK
Industri otomotif semenjak krisis yang lalu mengalami kenaikan harga yang sangat tinggi sebagai akibat depresiasi rupiah. Meskipun demikian hal ¡ni tidak menyurutkan minat masyarakat untuk memiliki mobil. Hal ¡ni terbukti denga.n makin naiknya tingkat penjualan mobil golongan I dan sedan sepanjang tahun 1999 hingga 2001. Peta industri otomotif Indonesia juga mengalami kemajuan yang sangat berarti dengan keluarnya SK Menteri Perindustrian dan Perdagangan no. 192/MPP/Kep/612000 yang mengijinkan impor mobil secan utuh atau Completely Bulk Up (CBU). Hal ini merupakan peluang yang sangat balk juga bagi industri jasa pembiayaan mobil.

PT. X Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan campuran dengan komposisi Bank SB dari Jepang dan Bank R dari Indonesia. Perusahaan berkeinginan untuk meningkatkan penerimaannya di sektor pembiayaan mobil karena ternyata semenjak krisis terbukti bahwa sektor pembiayaan menunjukkan performance yang sangat baik dibanding sektor pembiayaan lainnya. Mengingat tingkat persaingan yang makin ketat dalam sektor ini maka perlu kiranya dipahami unsur-unsur yang berperan di dalam jasa pembiayaan mobil yaitu melalul pengamatan terhadap perilaku konsumen pengguna jasa Leasing mobil itu sendiri.

Tujuan dalam penelitian ¡ni adalah menganalisa perilaku konsumen pada industri jasa pembiayaan mobil, menganalisa tingkat kepuasan konsumen pengguna jasa pembiayaan mobil PT. X Finance serta memberikan alternatif bagi penìngkatan kualitas pelayanan jasa pembiayaan mobil PT, X Finance Adapun dalam penelitian ini digunakan instrumen kuesioner untuk menggali lebib ¿islam spa yang diharapkan oleh konsumen terhadap jasa pembiayufl mobil serta pendapat mereka tentang kualitas peayanan jasa pembtayaafl mobil yang telah mereka rasakan pada PT. X Fínancc. Kuesioner diajukan kepada para pelanggan PT. X Finance sejak tahun 1999 hingga MeL 2001 dengan menetapkan suatu quota sampling Selain itu juga digwiakan instrumen analisa kepenti ngan-kinerja (importance-performance analysis) untuk melihat atribut-atribut mana yang sangat perlu memperoleh perhatian dan tindakan perbaikan. Di dalam menganalisa perilaku konsumen ini terdapat 5 (lima) tahapan proses pengamatan yaitu: tahap pengenalan masalah, taliap pencarían informasi, tahap evaluasi a1tematif tahap pemilihan dan tahap pasca pemilihan
2002
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Pratiwi
Abstrak :
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk memerikan padanan sintem komposisi nominal Bahasa Prancis dalam Bahasa Indonesia dilihat dari bentuk dan sifat padanannya.

Penelitian dilakukan melalui pustaka . Data diperoleh dengan cara mencuplik unsur bahasa Prancis yang berbentuk sintem komposisi nominal dalam buku Le Jongleur a LEtoile, dan dan terjemahannya Pemain MandlinBerbintangEmas serta L'Ingenu dan terjemahannya Si Lugu. Kemudian sintem-sintem komposisi nominal dan padanannya tersebut dianalisis.

Teori yang digunakan sebagai dasar analisis adalah teori terjemahan, satuan-satuan sintaksis dan wawasan semantik.

Hasil analisis memperlihatkan bahwa padanan sintem komposisi nominal bahasa Prancis dalam bahasa Indonesia dapat berbentuk monem, sintem reduplikasi, sintem derivasi, sintem komposisi, sintagma dan klausa. Sebagian besar padanan sintem komposisi nominal bahasa Prancis dalam bahasa Indonesia memadai dilihat dari konteks itu sendiri maupun dengan bantuan catatan kaki. Akan tetapi masih ada padanan yang kurang memadai dan tidak memadai.
1990
S14546
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library